Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 22 Desember 2021 - 20:11 WIB

Respon Cepat, Bupati Tanjabbar Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Bidik Indonesia News, TANJABBAR – Kondisi Jalan Lintas Tungkal- Jambi di desa pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum lama ini rusak parah.

 

Akibat kerusakan ini, kendaraan saat melintas diwilayah tersebut terpaksa harus ekstra hati-hati, karena akses jalan nasional ini sudah banyak yang berlobang.

 

Melihat kondisi jalan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi melihat dengan melakukan perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjabbar.

 

Respon Cepat perbaikan jalan yang dilakukan Pemkab Tanjabbar ini, langsung mendapat apresiasi dari ratusan warga selaku penguna jalan, warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat dan dinas PUPR yang telah perbaikan jalan rusak tersebut.

BACA LAINNYA  Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Bnn Provinsi Jambi Ingatkan Generasi Muda Bahaya Narkoba

 

” Semoga bermanfaat dan BERKAH, bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini.” Kata Anwar Sadat saat didampingi oleh salah satu dewan dapil Tanjabbar- Tanjabtim H. Hamid.

 

Bupati berharap dengan apa yang telah dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

” Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut jalan nasional tanggung jawab pusat,” Ungkapnya.

 

” Kita berharap, agar masyarakat Tanjung Jabung Barat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.” Sambungnya.

 

Sementara itu, dewan DPRD provinsi Jambi H. Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjung Jabung Barat, atas perbaikan jalan Lintas, Tungkal – Jambi. meskipun menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan nasional tanggung jawab pusat. Namun beliau tetap melakukan perbaikan demi kelancaran arus lalulintas.

BACA LAINNYA  Haji Maop Menang di Sejumlah TPS Aceh Timur

 

” Kinerja dan respon cepat kepala daerah patut kita beri apresiasi, walaupun ini jalan nasional kewenangan pusat.” Kata H. Hamid.

 

Politisi PKB ini berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik jalan yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di wilayah Tanjabbar.

 

” Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar.” Tukasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Polda Jambi Raih Terbaik I Tipe B

Berita

Courtesy Call Kodiklatad ke Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani)

Berita

Wujudkan Mudik Lebaran Aman, Polres Tanjab Timur Bersinergi dengan TNI Dalam Operasi Ketupat 2023

Berita

BNNP Jambi Amankan 2 Kurir dan 1 Pengedar Narkoba, Segini Jumlah Barang Buktinya

Berita

Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward “Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP”

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan

Berita

Menkumham Ajak Pelaku Bisnis Sinergi dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang