Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 Maret 2024 - 21:21 WIB

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi sambangi Masjid Pasar Angso Duo dan melaksanakan buka bersama anak-anak Masjid (22/03/24)

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Pasar Angso Duo Jambi, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi beserta Personel dan pengurus Pasar Angso Duo jambi melaksanakan Buka Puasa bersama.

Acara yang bertajuk Sambang Nusa Presisi Ditpolairud Polda Jambi Buka Puasa Ramadhan bersama Masyarakat ini dihadiri pula oleh Pengelola Pasar Angso Duo Bapak Purnomo Sidi dan perangkatnya serta Anak-anak binaan masjid Pasar Angso Duo kota Jambi.

BACA LAINNYA  Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu kata sambutan dari pengurus Masjid yaitu Ustad Idham, dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, kemudian sambutan dari Pengelola Pasar Pak Purnomo Sidi, serta Kultum yang bawakan oleh Aipda Abdul Qodir, selanjutnya melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholat Mahgrib berjama’ah.

Dalam sambutanya, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo menyampaikan tujuan daripada diadakanya kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antara Polairud dengan Masyarakat. Jelasnya.

BACA LAINNYA  Teater Tonggak Akan Gelar Karya Pengolahan 'LESUNG LUCI' di Jambi dan Palembang

Purnomo sebagai pengelola pasar Angso Duo dalam sambutanya juga menyampaikan rasa Terima kasih atas diadakan acara buka bersama di masjid pasar Angso Duo oleh Personel Ditpolairud polda jambi.

Diahir acara Dirpolairud Polda Jambi beserta personel memberikan bingkisan kepada anak-anak yang hadir pada acara tersebut, acara semakin meriah karena Dirpolairud Polda jambi memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan seputar ibadah Puasa Ramadhan. (Pid_Airudjbi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota

Berita

Kurun Waktu Januari – Oktober 2023 Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Bungo Ungkap Sembilan Kasus Peti dan Menetapkan 19 Orang Tersangka 

Berita

Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Lakukan Evakuasi 

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Didampingi Danrem 042/Gapu Menghadiri Rapurna DPRD Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Terbaik I Tipe B, Polda Jambi Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Depan Mapolda Jambi

Berita

Pasar Modal Indonesia Siap Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Nasional Tahun 2023

Berita

Kapolda Jambi Minta Kaji Ulang Terkait Aturan Pengisian Solar Subsidi Truk Batubara

Berita

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolsek Sungai Gelam Bertindak Selaku Komandan Upacara