Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 6 November 2023 - 17:13 WIB

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT Brimob Polri ke 78

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Satuan Brimob Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan dengan Donor Darah bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin (06/11/23).

 

Diawali dengan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut mendonorkan darahnya untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH ikuti Senam Sehat Bersama Kejari Muaro Jambi

 

” Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mendonorkan darah untuk disumbangkan ke PMI, ” ungkapnya.

 

Kegiatan Bakkes ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Brimob Polri ke 78, yang nantinya akan digelar serentak syukuran pada tanggal 16 November mendatang.

 

” Untuk peserta Donor Darah sendiri tidak hanya dari personel Satbrimob Polda Jambi, namun ada juga dari Ditpolairud, Ditlantas, Sabara, Intelkam, Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Satker jajaran Polda Jambi, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Tiba di Majalengka, Presiden Jokowi Awali Rangkaian Kunjungan Kerja di Jawa Barat

 

Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut berharap dengan dilaksanakannya Donor Darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi PMI Jambi.

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, dalam menyambut HUT Brimob Polri ke 78, Satbrimob Polda Jambi turut menggelar baksos bersih-bersih sampah dan baksos dor to dor serta menyambangi kediaman mantan anggota Brimob, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mengawali Tahun 2023 PPAM Indonesia Bakti Sosial Bantu Korban Kebakaran

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Uji Coba Kapal Rigid Inflatable Boat

Berita

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung – Niaso

Berita

Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi

Berita

Rakor Bersama Kepala BNPB RI, Gubernur Al Haris: Penanganan Karhutla di Jambi Cukup Baik

Berita

Cukup Bayar 900 Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

Berita

Ditlantas Polda Jambi Surati 1.100 Kendaraan Mati Pajak Diatas Dua Tahun