Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 23 September 2024 - 18:39 WIB

Sejarah Mungkin Terulang, Masnah – Zulkifli Nomor Urut 3 di Pilkada Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Masnah – Zulkifli I mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut untuk pilkada serentak 2024-2029. Nomor urut ini identik dengan pemilu 2017-2022 lalu di mana Masnah juga mendapat nomor urut yang sama dan menghantarkan dirinya menjadi Bupati Muaro Jambi terpilih.

Usai pengundian nomor urut, Masnah – Zulkifli menyebut bahwa nomor 3 merupakan nomor keberuntungan baginya.

 

“Nomor 3 ini merupakan angka keberuntungan bagi saya. Kami memang berdo’a mendapat nomor 3 dan alhamdulillah terkabul,” kata Masnah Busro didampingi Zulkifli I Senin (23/09/24).

BACA LAINNYA  Rayakan Kembali #Serunya Silaturahmi di Bulan Ramadan Tahun Ini Bareng Semua Orang Terdekat Kamu

 

Untuk itu, Masnah mengaku bersyukur kembali mendapat nomor 3 di Pilkada serentak kali ini. Ke depan, dirinya bersama Zulkifli akan lebih mengintensifkan lagi sosialisasi ke tengah masyarakat.

 

“Kita perkuat lagi tim pemenangan kita. Kita terus bergerak ke akar rumput agar MBZ bisa menang dan membawa Muaro Jambi lebih baik lagi ke depan. Mudah-mudahan sejarah akan terulang. Lanjutkan,” kata Masnah yan disambut elu-elu dari tim dan simpatisan.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

 

Hal senada juga disampaikan oleh Zulkifli I. Katanya, nomor 3 adalah nomor yang diinginkan dalam do’anya. “Kita emang berdo’a dapat nomor urut 3 dan akhirnya alhamdulillah dikabulkan. Ini juga nomor keberuntungan bagi saya,” katanya.

Share :

Baca Juga

Berita

Resmi Berakhir, Ini Data Penindakan Operasi Patuh Siginjai 2024

Berita

Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

Berita

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Berita

Dugaan Politik Uang Dalam Penggelembungan Suara DPR RI di Aceh Timur Diendus Aparat Penegak Hukum.

Berita

Polres Aceh Timur dan Sentra Gakkumdu Samakan Persepsi Hadapi Pilkada 2024

Berita

PJ Bupati Hadiri Pawai Pembangunan Dalam Rangka Menyambut Hari kemerdekaan RI yang ke 79 Tahun

Berita

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri