Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:12 WIB

Selesainya Orientasi Lapangan, Kalapas Kelas IIA Jambi Terima Cinderamata dari Taruna Poltekip

Oplus_131072

Oplus_131072

Jambi – Taruna dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Angkatan LVIII Tahun 2024 telah berhasil menyelesaikan kegiatan Orientasi Lapangan, yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Jambi, Sabtu (27/07).

 

Kegiatan Orlap ini dimulai dari tanggal 2 Juli dan berakhir pada tanggal 13 Juli 2024 hari ini. Secara resmi, 1 orang Taruna POLTEKIP telah selesai melaksanakan Orientasi Lapangan.

 

1 orang Taruna POLTEKIP atas nama Raja langsung menghadap ke Kalapas Jambi, Yunus M Simangunsong untuk melakukan pamitan.

BACA LAINNYA  Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

 

Kalapas Yunus berpesan agar Taruna dapat belajar dengan sungguh-sungguh dan mengambil pelajaran dari orientasi yang telah selesai dilaksanakan, jaga kesehatan supaya tetap prima dan jaga nama baik POLTEKIP dengan selalu patuhi aturan dimanapun berada.

 

Selanjutnya, Kalapas melakukan penandatanganan hasil Orientasi Lapangan. Dilanjutkan pemberian cinderamata dari Taruna POLTEKIP kepada Kalapas sebagai lambang pengabdian dan penghormatan mereka selama menjalani Orlap di Lapas.

BACA LAINNYA  Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan

Diharapkan dengan selesainya Orlap ini, ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh selama berada di Lapas Jambi dapat bermanfaat dan menjadi bekal berharga bagi mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang pemasyarakatan.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Fazzio Berbobot Ringan, Pas Dikendarai Pelajar Di Jambi

Berita

Tak Hanya Panorama Alam, Wisata Wahana Kampung Datuk Hadirkan Tiga Kuliner AD, AL dan AU

Berita

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi 

Berita

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak

Berita

Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Berita

Kunjungan Srena Mabes Polri ke Ditpolairud Polda Jambi Cek Aset PLN dan PDN Kewilayahan

Berita

Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat 2024 Sukses di Gelar

Berita

Pengukuhan dan Syukuran Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur ke 61 Turut Diisi Tausiyah oleh Tgk M Yunus