Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Kamis, 29 Februari 2024 - 03:12 WIB

Seorang Pemuda Kabur Tinggalkan Pasangannya Saat Operasi Pekat Polda Jambi di Salah Satu Hotel

Jambi – Memasuki bulan suci ramadhan Polda Jambi gelar operasi pekat (penyakit masyarakat) guna Cipta Kondisi Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang berlangsung selama 21 hari ini menyasar tempat-tempat hiburan malam, Hotel, Kos-kosan, merazia minuman beralkohol serta tempat penyakit masyarakat lainnya.

Dihari ke 2 operasi pekat Ditreskrimum polda jambi berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri di 2 tempat hotel melati yang ada dikota jambi Rabu (28/2/24).

BACA LAINNYA  Peringatan Hari Ibu, Irjen Pol Rusdi Hartono : Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

Uniknya saat petugas sedang meraziai kamar hotel tersebut 1 orang pemuda berhasil kabur dan meninggalkan pasangannya sendirian didalam kamar.

Tim 2 Ditreskrimum Polda jambi yang dipimpin oleh AKP Piet Yarsi mengatakan razia di hari kedua ini dirinya dan tim berhasil mengamankan 7 orang muda – mudi di 2 tempat hotel melati.

“ Total 7 Orang berhasil kita amankan, 1 orang lagi berhasil kabur saat kita datangi. Untuk 7 orang yang diamankan akan kita mintai keterangan dan juga akan kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan nya mengingat kita akan memasuki bulan suci ramadhan, ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Tekan Terjadi Nya Lakalantas, Polres Jajaran Polda Jambi Lakukan Upaya dan Inovasi Pada Ops Ketupat 2022

Selain mengamankan 7 Orang Muda – mudi Ditreskrimum polda jambi juga memeriksa Minuman – minuman beralkohol yang dijual dan mengecek izin edar. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukrim

Terbakar Cemburu, Seorang Pria Bacok Kepala Rekan Pacarnya Sendiri

Peristiwa

Operasi Pekat Polda Jambi, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dan Satu Diantaranya Konsumsi Sabu

Peristiwa

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Peristiwa

Alumni Angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Gelar Reuni, 2 Mantan Kepsek, dan Kepsek Turut Hadir

Peristiwa

Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

Peristiwa

Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan

Peristiwa

Keluarga Besar APDESI Aceh Timur Mengucapkan Selamat Datang Bulan Kelahiran Nabi Besar MUHAMMAD SAW 12 Rabiul Awal 2023

Peristiwa

Setelah 1 Hari Pencarian, Jasad Karyawan PT. Angkasa Raya Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan