Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Bisnis

Senin, 27 Maret 2023 - 15:25 WIB

Seru !! Nobar Arrc Round 1 Diramaikan Oleh Komunitas Motor Yamaha & Duta Fazzio Jambi

Jambi, Yamaha Jambi kembali mengadakan event nobar Seri Pertama Kompetisi Balap Road Racing Champion 2023 yang di selenggarkan di Chang International circuit.

Bertempat di Yamaha Flagship Shop Jambi, Nobar kali ini di ikuti kurang lebih 50 orang dari komunitas Motor Yamaha Jambi dan perwakilan dari para finalis duta Fazzio Jambi yang menambah serunya event kali ini.

“Ini nobar balap racing pertama yang kita lakukan pada bulan puasa dan antusias nya luar biasa “ ujar Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS Jambi

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Sukses Gelar Classy Motor Show 2023 Di Mall Wtc Jambi

Acara yang di mulai dari pukul 13.00 WIB ini di isi dengan berbagai macam content acara, Diantaranya penjelasan mengenai aplikasi My Yamaha Motor Mamber dan juga pengenalan pembalap Yamaha riders Indonesia.

TIdak hanya itu saja, Setiap yang hadir di nobar kali ini mendaptakan special t shirt blu cru persembahan dari Team Sparepart Yamaha Indonesia.

“seru banget hari ini, meskipun puasa tetapi semangat nya luar biasa. Ini kali pertama saya ikut nobar pembalap – pembalap Yamaha andalan Indonesia. Pokok nya acara yang di buat Yamaha Jambi nggak pernah gagal, Selalu fantastis dan tentunya berkesan “ ungkap Indri Salah Satu finalis duta Fazzio yang berkesempatan hadir di Nobar ini.

BACA LAINNYA  Jaga Silaturahmi, Yrfi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Acara di akhiri dengan berbagi tajil dan berbuka puasa Bersama yang tentunya menambah semarak nobar kali ini.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Komunitas Yamaha Jupiter Z1 Sabak Barat Makin Solid Dan Eksis

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Bisnis

Best Couple Fazzio Asal Jambi, Makin Romantis dan Menginspirasi

Bisnis

Makin Asyik, Eksplorasi Keindahan Lombok Dengan All New R15 Connected Dalam Keseruan Event bLU cRU Indonesia

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Bisnis

Cukup Bayar Rp. 3.5 Juta Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Bisnis

Yamaha Fazzio, Skuter Unik Bikin Gaya Makin Ciamik

Bisnis

Yello Hotel Jambi Turut Meriahkan HUT Sekarpura II Anniversary ke 24th