Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 30 Januari 2023 - 11:44 WIB

SMSI Jambi Berangkatkan 34 Orang Ke HPN 2023 di Medan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Jambi akan hadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023 di Medan.

 

“Kami akan hadiri HPN di Medan, berangkatkan 34 orang pengurus SMSI Jambi baik itu pengurus Kabupaten maupum provinsi,” Terang Mukhtadi Putranusa, ketua SMSI Provinsi Jambi (Senin, 30/01/2023).

 

Di HPN 2023 nanti diadakan silaturahmi SMSI secara nasional yang dihadiri langsung ketua umum SMSI Pusat, Firdaus. Sekaligus pelantikan pengurus SMSI Sumut, pada 7 Februari 2023 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut.

BACA LAINNYA  Jual Sabu dan Miliki Senjata, Satu Pelaku Dibekuk Sat Narkoba Polres Sarolangun

 

“SMSI provinsi Jambi, mendarat di Bandara Kualanamu Medan pada 6 Februari 2023, dan pulang Mendarat di Bandara Sulthan Thaha Jambi pada 10 Februari 2023. Kami menghadiri berbagai HPN dan rangkaian kegiatan silaturahmi SMSI,” Jelas Mukhtadi Putranusa.

 

Selain itu, agenda SMSI dari tanggal 4 s.d 7 Februari 2023 yaitu: Meninjau Giosite Huta Ginjang, meninjau kerajinan ulos, mengitari pulau Sibandang, meninjau rumah kuno dan kearifan lokal-Tapanuli Utara. Dan ekspose pembangunan Tapanuli Utara, penandatanganan MoU SMSI dan pemkab Tapanuli Utara tentang pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya.

BACA LAINNYA  OJK Optimis Asean Menjadi Episentrum Pertumbuhan Ekonomi

 

Lalu, Meninjau Geosite Sipinsur-Humbang Hasundutan, meninjau Geosite Pusuk Buhit Samosir, ekspose pembangunan Samosir dan penandatangan MoU antara SMSI dan BP-GKT tentang dukungan Geopark Kaldera Toba, menuju Taman wisata Sibeabea dan meninjau jembatan Tano Ponggol di Samosir, juga ekspose pembangunan Serdang Bedagai.

 

“HPN adalah lebaran atau hari rayanya wartawan, ini adalah hari penting bagi pers Indonesia. Maka kami pengurus SMSI Jambi persiapkan semua kebutuhan menuju HPN 2023 di Medan,” Tandas Mukhtadi Putranusa. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Kegiatan Orientasi, 10 Personel Remaja Polairud Pelajari Tugas Pokok Polisi Perairan Dan Udara

Berita

Dandim Jambi Jamin Keamanan Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan Dengan Pengawalan Ketat

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023

Berita

Sempat Viral Dengan Lagu Jiayou Wuhan dan Dikenal Andy Lau Indonesia, Ipda Hans Simangunsong Kini Jabat Sebagai Kapolsek 

Berita

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

Berita

PDPI Jambi Gelar Pertemuan Ilmiah Respirologi III 

Berita

Lapas Jambi Siaga Lonjakan Kunjungan Keluarga Tahanan Jelang Lebaran

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Upacara Peringatan HDKD ke 77