Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 7 Oktober 2024 - 18:29 WIB

Sukseskan Pilkada Serentak, Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi Membaur bersama Masyarakat 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Polisi RW Ditpolairud terus melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat perairan Jambi sebagai bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga di wilayah perairan dan pesisir.

 

Kegiatan rutin yang dilakukan ini untuk memastikan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, serta untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

 

Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan Tujuan utama dari kegiatan sambang ini adalah untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat perairan dan pesisir, dengan adanya interaksi langsung diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman dalam menyampaikan permasalahan yang dihadapi sehari-hari.

BACA LAINNYA  Diamankan di Pulau Jawa, Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online

 

“ kegiatan ini juga, kita petugas turut memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan perairan,” ujarnya.

 

Kita ketahui saat ini telah masuk dalam tahapan Pilkada serentak, maka tentu adanya memberikan edukasi agar sama-sama kita untuk mensukseskan Pilkada itu sendiri.

BACA LAINNYA  Polda Sumsel Didemo Mahasiswa, Irjen Pol Rachmad Wibowo Temui Para Pendemo Sendirian dan Ajak Diskusi

 

“ Meskipun berbeda pilihan, namun jangan sampai berbeda itu menjadi sarana untuk memecah belah persatuan dan kesatuan,” lanjutnya.

 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Ditpolairud Polda Jambi dalam membangun hubungan yang harmonis dan produktif dengan masyarakat perairan, serta memastikan bahwa kepolisian selalu hadir untuk melayani dan melindungi. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Sekjen Kemenkumham Terima Doktor Honoris Causa dari UNESA

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku 

Berita

Wakili Kapolda, Kabid Humas Hadiri Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi

Berita

Akibat Cuaca Ekstrem, Perumda Tirta Peusada Umumkan Kendala Produksi dan Air bersih Akibatkan Banjir

Berita

DTPHP Provinsi Jambi Dan Kodam II/Sriwijaya Teken MoU Terkait Program Pembangunan Pertanian

Berita

Halal Bihalal di Rumah PAN Tebo, Hamdi Sampaikan Keseriusan Mencalonkan Diri jadi Cakada

Berita

55 Orang Tahanan Keluar Lapas Untuk Sidang di Pengadilan Negeri Jambi

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan Rombongan