Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:36 WIB

Tak Hanya di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

KERINCI – Usai mengecek Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turut melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci, Selasa (16/1/24).

 

Kedatangan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turut didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Kerinci Husni, Komisioner KPU Kabupaten Kerinci Noval Frandatoni, dan Sekretaris KPU Kabupaten Kerinci Anton Pudy.

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengecek langsung Bangunan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci, pengecekan Data Logistik yang telah tiba hingga Kesiapan Anggota Polres Kerinci yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Baru Saja Menjabat Sebagai Wakapolres Aceh Timur Langsung Pimpin Razia Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Buat Yang Terbaik.

 

Disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kerinci bahwa KPU Kabupaten Kerinci memiliki 2 (dua) Gudang Logistik Pemilu 2024 dan kedua gudang tersebut sudah di pasang CCTV yang terhubung ke Polres Kerinci.

 

” Untuk bangunan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kerinci telah memenuhi SOP yang berlaku,” ujarnya.

 

Ketua KPU menambahkan, Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kerinci dijaga 1×24 jam oleh 2 orang personil Polres Kerinci di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kabupaten Kerinci berjumlah 2 orang.

 

” Terimakasih Kepada Polres Kerinci yang sampai saat ini telah menjaga situasi kondusif selama Tahapan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

 

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib terus menekankan untuk piket Jaga agar Gudang Tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar Tetap Melaksanakan Piket Sesuai dengan SOP.

 

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024, melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” tegasnya.

 

Selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang mana Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akibat Banjir Kotak Suara Pemilu Diangkut Menggunakan Kapal Patroli Polairud Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI

Berita

Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Akan Tindak Lanjuti Terkait Honor Da’i Tak Dibayar 3 Bulan 

Berita

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Berita

Buka Raker Teknis Fungsi Kesekretariatan Polda Jambi, Ini Arahan Wakapolda Jambi 

Berita

Cek Urine di Tempat Hiburan Malam, Seorang Kakek Nenek Positif Narkoba saat Razia Antik

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap DPO Narkoba yang Sedang Tidur di Rumah Mertua

Berita

Nama-Nama 10 Calon KPU Provinsi Jambi yang akan Melaju Tes Wawancara