Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 19 Mei 2023 - 12:53 WIB

Sinergitas TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Olahraga Bersama Koramil 415-13 dan Polsek Mestong 

MUAROJAMBI – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan memperkokokoh silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Sat Brimob Polda Jambi menggelar olahraga bersama personil Koramil 415-13 dan Polsek Mestong, Jum’at (19/5/23).

 

Olahraga bersama tersebut dihadiri langsung Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak, Danramil 415-13 Mestong dan Kapolsek Mestong AKP Tahroni Zebua serta personil Batalyon A Pelopor, personil Koramil, dan anggota Polsek Mestong bertempat di Koramil 415-13 Mestong.

 

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memupuk kebersamaan antara Polri dan TNI serta memperkokokoh sinergitas khususnya dalam melaksanakan tugas.

BACA LAINNYA  TP-PKK Desa Sungai Dusun Bentuk Pengurus Baru Muslimah NU, Pemdes Siap Support

 

” Semoga sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Koramil serta Polsek terus terjalin, ” ungkapnya, Jum’at (19/5/23).

 

Dijelaskan Kompol Lego Kardo Sitinjak sebelum kita melaksanakan olahraga bersama kita terlebih dahulu melaksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan senam bersama.

 

” Ini adalah bentuk solidaritas, sinergitas dan kebersamaan kita TNI dan Polri khususnya di Jambi, seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolda dan Bapak Danrem 042 Gapu bahwa TNI dan Polri di Jambi Solid, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Arus Mudik Ramai, Sat Lantas Pasang Himbauan dan Tanda Kejut .

 

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi juga menambahkan kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi chaidir Sik tentang sinergitas TNI Polri, Komandan Batalyon A Pelopor dan jajaran melaksanakan kegiatan olahraga.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan hiburan, sarapan bersama serta foto bersama keakraban personil Polri dan TNI. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Pemekaran Desa Air Merah Sungai Gelam Minta Pemkab Perbaiki Akses Jalan Rusak

Berita

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Lapas Jambi Lakukan Razia Bersama TNI dan Polri

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

Berita

Jual Beli Sabu, 2 Pemuda di Pamenang Diringkus Polisi

Berita

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi

Berita

Nazar Apache: Pelaku dan Para Aktor Penggelembungan Suara di Pidie Harus Dipidanakan!

Berita

Wako Ahmadi Zubir Gelar Safari di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru.

Berita

Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M.