Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 20 Agustus 2023 - 10:31 WIB

Pelaku Penusukan Nesraliani Akhirnya Menyerah Diri

KERINCI – Seorang perempuan bernama Nesraliani (44) Warga Koto Lua Mukai Hilir, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yang menjadi Korban penusukan senjata tajam pada perayaan perlombaan HUT RI Ke-78 di lokasi Lapangan Bola Kaki Mukai Ilir, hingga saat ini masih kritis dan tidak sadarkan diri di Rumah Sakit M Jamil Padang.

Terduga pelaku Ekosten (35) Warga Desa Mukai Tengah Kecamatan Siulak Mukai belum 24 jam akhirnya menyerahkan diri.

 

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yudha Rahadian, S.I.K., M.I.K melalui Kasat Reskrim AKP EDI MARDI SISWOYO, SE.,MM saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Pelaku sempat melarikan diri, namun dimediasi secara baik-baik oleh anggota Opsnal Satreskrim Polres Kerinci kepada keluarganya dan akhirnya menyerahkan diri.

BACA LAINNYA  Truk Batubara Patah As Salah Satu Penyebab Kemacetan, Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan 

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Mapolres Kerinci untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” ujar Kasat. Sabtu (19/08)

 

Lebih lanjut Kasat Edi menjelaskan kronologis awal penusukan pelaku terhadap korban.

“Saat di interogasi, pelaku mengakui perbuatannya pada Jum’at (18/08/2023) sekira Pukul 16.00 Wib pelaku menanyakan kemana istrinya kepada anaknya, anaknya menjawab bahwa istrinya pergi ke rumah nenek, kemudian pelaku menyusul istrinya dan pelaku melihat istrinya sedang bertengkar mulut dengan korban dan pelaku langsung pulang untuk mengambil sebuah pisau” jelasnya.

 

Setelah itu, pelaku kembali ke Lapangan Bola Kaki Di Desa Koto Lua untuk bertemu dengan korban, pelaku menanyakan masalah sertifikat tanah dan mengajak korban berbicara didepan rumah masyarakat pada saat juga terjadi keributan mulut antara korban dan pelaku, karena pelaku sudah emosi, lantas pelaku langsung menusuk korban sebanyak tiga kali, tusukan pertama diarahkan kebagian dada sebelah kiri dan tikaman kedua dan juga ketiga diarahkan kebagian belakang korban.

BACA LAINNYA  Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

 

Merasa tidak aman, setelah kejadian itu pelaku melarikan diri ke rumah pamannya.

 

“Pelaku melarikan diri untuk untuk menitipkan sebilah pisau dan kemudian dia (pelaku) langsung melarikan diri ke rumah keluarganya di Desa Kersik Tuo Kecamatan Kayu Aro “tutup Kasat Reskrim.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Eksploitasi Minyak Bumi di Batanghari Menyerahkan Diri Ke Polda Jambi

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Berita

Peringatan Hari Pahlawan 2022, Kabinda Jambi : Pahlawanku Teladanku

Berita

Jelang Pilkades Serentak, Desa Sungai Dusun Bentuk Panitia Pemilihan

Berita

Pemkot Jambi Akan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Utama Balaikota

Berita

Terbaik dalam Layanan Digital, Kemenkumham Terima Penghargaan dari Kementerian PANRB

Berita

Bantah Keterlibatan Peredaran Narkoba di Lapas, Kadivas Kemenkumham Jambi: Kita Siap Bersinergi Jika Ditemukan 

Berita

Sabu Seberat 3 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi