Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:38 WIB

Terbukti Berkinerja Baik Selama Menjadi PJ Tebo, HKTI Tebo Ilir siap Menangkan Aspan

TEBO-Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Menyambut kembali kedatangan H Aspan ST sebagai tamu kehormatan dalam dialog bersama petani pada Sabtu (19/10/2024).

 

Kali ini H Aspan diundang dialog bersama HKTI cabang Tebo Ilir bertempat di Lokasi pembinaan petani desa Betung Bedarah Timur.

 

Terlihat H Aspan saat dilokasi disambut dengan sholawatan menuju lokasi acara, Ketua HKTI Kab Tebo Parda Ritonga saat dikonfirmasi mengatakan, HKTI sengaja mengundang H Aspan untuk dialog bersama petani sebagai calon bupati Tebo, yang diinisiasi oleh HKTI pengurus Kec Tebo Ilir, Kab Tebo.

 

“Secara umum petani berharap perhatian dari pemerintah daerah dalam hal ini H Aspan ketika dia menjadi bupati tebo kedepan. Dalam kesempatan itu juga kita dialog masalah pupuk dan pembinaan dari pemda, upaya untuk meningkatkan penghasilan petani kedapan,” Ucap Parda.

BACA LAINNYA  Mewujudkan Kamseltibcarlantas: Polres Pidie Jaya Luncurkan Operasi Zebra Seulawah 2024 Menuju Pilkada yang Damai

 

Parda menjelaskan HKTI ini tergabung dalam kelompok Tani Kelapa Sawit dan Karet dengan adanya pertemuan dengan cara dialog HKTI beharap nanti bisa mendapatkan perhatian pemerintah kedepan.

 

“Nanti jika beliau sudah dilantik kita akan mengajukan bantuan-bantuan seperti pembibitan nantinya kedepan,” Harap Ketua HKTI.

 

Parda Ritonga menyebut ada 22 kelompok bidang yang tergabung dalam HKTI,dan sekitar 450 Kepala keluarga (KK) di Kec Tebo Ilir siap mendukung H Aspan-Wartono, belum lagi di Kecamatan lainya.

BACA LAINNYA  IWO Hadiri Museum Virtual Ukraina di Jakarta

 

“Apalagi saat ini dewan pembina HKTI pusat Prabowo Subianto baru saja dilantik, sedangkan HKTI Kab Tebo dukung penuh H Aspan,” Terangnya.

 

Diharapkan nanti terpilihnya H Aspan program pusat akan lebih mudah terealisasi untuk mengangkat harkat dan martabat petani melalui program pangan Presiden Prabowo Subianto.

 

“HKTI Kab Tebo mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Kita sekaligus Dewan Pembina HKTI Pusat Prabowo Subianto semoga bisa mengangkat harkat dan martabat para Petani,” Kata Ketua HKTI Kab Tebo.

Share :

Baca Juga

Berita

12 Hari Kegiatan Pelatihan Tata Boga, Lapas Kuala Tungkal Gelar Acara Penutupan. 

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Berhasil Menghidupkan Kota Tebo, Warga Bogorejo Siap Menangkan ASTON 

Berita

Belum Terpilih Jadi Menteri di Kabinet Prabowo, Begini Kata Bijak Dr. Iswadi, M.Pd.

Berita

Tim Jibom Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Sterilisasi di Gereja Pada Peringatan Kenaikan Isa Almasih 

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Gagalkan Peredaran 3 Kilogram Sabu, Puluhan Ribu Pil Ekstasi Hingga Ganja Saat Ramadhan

Berita

Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono Langsung Memediasi Kedua Dusun Yang Bentrok dan Berakhir Damai

Berita

Kepedulian Kapores Aceh Timur Terhadap Personel Yang Sedang Sakit