Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:27 WIB

Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Muttaqin terpilih menjadi ketua himpunan mahasiswa Batanghari (Himbari) Jambi secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil), Kamis (30/12/2021).

Kegiatan digelar di gedung PKK kabupaten Batanghari, dengan Tema “pemimpinan dalam upaya melahirkan generasi yang ideal”. Hasil ini pun disambut baik oleh peserta dan anggota Himbari.

Dalam sambutannya, Muttaqin mengucapkan terimakasih atas semua mahasiswa Batanghari yang menyukseskan kegiatan muswil ini.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya, dan telah menyukseskan muswil ini, dari pihak panitia penyelenggara, Demisioner Ketua Umum dan ketua PLT Himbari serta seluruh mahasiswa di kecamatan-kecamatan khususnya,” kata Muttaqin.

Dalam hal itu, Ketua Himbari terpilih berharap himbari kedepannya bisa memberikan wadah untuk seluruh mahasiswa asal Batanghari.

“Banyak sekali evaluasi bagi mahasiswa Batanghari ini, baik dari pengembangan SDM, tata kelola yang baik, maupun administrasi yang sesuai dengan yang diharapkan. Untuk ke depannya himbari bisa menjalin kerjasama ke seluruh elemen terkait menuju Batanghari tangguh,” Harapnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Gelar Doa Dan Shalat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Share :

Baca Juga

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.

Berita

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh 

Berita

Polres Tanjab Barat Kurban 7 Sapi dan 3 Ekor Kambing

Berita

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Pengawas Post Audit Itdam II/Sriwijaya

Berita

Dipimpin Kapolres Sarolangun, Mediasi Terkait Aksi Pemblokiran Jalan Akhirnya Dibuka Warga

Berita

Heboh , Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Mobil Truk

Berita

Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Tindak Tegas Angkutan Batubara Yang Gunakan BBM Subsidi