Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 30 September 2023 - 22:14 WIB

Tgk. Yunus Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh Yang Telah Memperhatikan Tenaga Honorer 

Bidik Indonesia News – Banda Aceh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. M. Yunus atau sering disapa Abon yang membidangi bagian pendidikan Aceh mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Aceh dan DPRA Komisi VI.

 

” ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menganggarkan anggaran terhadap tenaga honorer dan juga kepada kepala Dinas pendidikan Aceh serta seluruh kawan-kawan di komisi VI DPRA terutama ketua komisi 6 Aceh tgk. Anwar yang selalu memperjuangkan tentang guru kontrak dan guru honorer yang ada di Aceh” ucap tgk.Muhammad Yunus

BACA LAINNYA  Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

 

Tgk M. Yunus juga menambahkan bahwasanya permasalahan saat ini tentang guru honorer akan segera diselesaikan.

 

“Insyaallah segala permasalahan akan segera terselesaikan mengingat Pemerintah dan DPRA sangat Fokus mencari solusi terkait permasalahan ini”lanjut nya.

 

“Kami dari Fraksi Partai Aceh di DPRA bersama teman-teman yang lain sangat serius memperjuangkan ini. Karena guru adalah pahlawan yang wajib diperhatikan oleh pemerintah,” ungkapnya.

 

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Timur Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Dalam pandangan Fraksi di dalam sidang paripurna tadi siang, pihaknya juga meminta Pj Gubernur Aceh betul-betul mengawal agar saat evaluasi mendagri, anggaran Rp 136 M untuk para guru tidak dicoret lagi.

 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang non PNS, tendik dan PNS yang telah bersabar menunggu. Walaupun nominalnya tidak terlalu banyak, kami tahu semua itu sangat berarti bagi bapak Ibu Negara, Iriana Jokowi semua,” tutup nya

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Musim Kemarau Datang Lebih Awal – El-Nino Berpeluang 50-60%

Berita

Doakan Korban Bencana Gempa Cianjur, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan

Berita

Menunggak Cicilan kredit Hinga 7,5 Tahun, Gunakan Nopol Palsu, Di Eksekusi Objek Jaminan Fidusia Sesuai UU no 42 Tahun 1999

Berita

Tak Hanya Tamu Kehormatan, Ketua PWI Kota Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Dansat Brimob Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Dandim 0415 Jambi

Berita

Kongres XXV PWI Dibuka Langsung Presiden Joko Widodo, Ini Pesan Terhadap Insan Pers Indonesia 

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Launching Penyerahan Plaksanaan Dokumen Angggaran Satuan Kerja Daerah Tahun 2023

Berita

Tangkap Bandar di Pulau Pandan, Satresnarkoba Polresta Jambi Komitmen Berantas Narkoba