Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:05 WIB

Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris: Tunjukkan Kita Pemain Profesional, Bukan Pemain Emosional

Jambi – Turnamen sepak bola Gubernur Cup Jambi 2023 secara resmi ditutup oleh Gubernur Jambi, Al Haris, setelah pertandingan final antara kesebelasan Tebo vs Merangin dengan hasil akhir 2:3, di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Al Haris mengatakan, pergelaran Gubernur Cup 2023 berlangsung sukses, terkait itu Gubernur Jambi mengapresiasi semua pihak yang terlibat baik Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jambi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), maupun pihak keamanan.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Terjunkan Personil dari Dit Pol Airud, Samapta, dan Brimob Bersihkan Sampah Serentak

Selain itu, Gubernur Jambi juga mengapresiasi antusias masyarakat terhadap sepak bola di Jambi. Ini terlihat dengan penuhnya stadion oleh masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

“Terima kasih banyak atas perhatian panitia yang sudah disiapkan dengan baik, PSSI Jambi, KONI juga, semua sudah menyiapkan dengan baik Gubernur Cup 2023 ini,” kata Al Haris.

“Kita juga melihat ini berlangsung dengan baik, terima kasih juga kepada pihak keamanan, Kapolres dan Dandim atas berlangsung gubernur cup sampai hari ini,” tambah Al Haris lagi.

BACA LAINNYA  SMPN 2 Menuju Digitalisasi Pendidikan, Ujian Bisa Menggunakan Smart Phone

Al Haris menyebutkan, gubernur cup sebagai ajang hiburan, wadah bagi anak muda Jambi dan bagi pecinta sepak bola Jambi untuk berprestasi, serta untuk mengangkat derajat sepak bola Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya berharap gubernur cup ini kita ciptakan untuk mengangkat derajat sepak bola Jambi, untuk anak Jambi berprestasi dengan sepak bola. Untuk warga Jambi cinta sepak bola, kita jadikan semangat dan apresiasi untuk kita semua,” sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Dan Penyembelihan Hewan Kurban

Berita

9 Pelaku Dihadirkan Saat Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Senilai 65 Miliar

Berita

3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Berita

Yun Ilman : 1 Kursi DPR-RI Optimis Milik Saya

Berita

Ekspose di Kantor BPKP Jambi, Kacabjari Nipah Panjang Paparkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Program KOTAKU

Berita

Jalin Sinergisitas, Dirlantas Polda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI 

Berita

Pupuk Sinergitas dan Kebersamaan, Band Kartipala Brimob Polda Jambi Latihan Bersama Prajurit Yonif Raider 142 KJ

Berita

Dirjen Ham : Perlu Sinergi Antar K/L/Pd Untuk Tangani Permasalahan Tppo