Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:57 WIB

Vaksinasi Serbu Desa, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Lepas Tenaga Kesehatan 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH menghadiri kegiatan apel pelepasan tenaga kesehatan dalam rangka gerakan Vaksinasi Serbu Desa Dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (13/01/22).

 

Disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi bahwa Apel vaksinasi serbu desa pada hari ini dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, yang mana Apel tersebut tindak lanjut dari rapat kordinasi Percepatan vaksin dan arahan dari bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo beberapa hari lalu.

 

” Gerakan Vaksinasi serbu desa personil polres Muaro Jambi siap mendampingi tenaga kesehatan untuk mensukseskan program tersebut,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

 

Vaksinasi serbu Desa ini untuk Capaian vaksin dikabupaten Muaro Jambi bisa mencapai 100 persen dalam 10 hari ke depan.

 

Dalam sambutannya Bupati Hj Masnah Busro menyampaikan, untuk target Vaksinasi Serbu Desa kita menargetkannya 30 (tiga puluh) Ribu Dosis selama 10 (Sepuluh) hari.

 

” Guna mengejar capaian vaksinasi dikabupaten Muaro Jambi harus mencapai 100 persen, semua instansi juga kita libatkan mulai dari polri,TNI, Nakes dan instansi terkait lainnya untuk pencapaian Vaksinasi,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Kunjungi Jambi, Ketua Satgas Saber Pungli Komjen Pol Agung : Tidak Ada Lagi Pungli di Daerah

 

Nantinya kegiatan vaksinasi serbu desa akan kita mulai pada hari ini Kamis (13/01) sampai 10 hari ke depan,bisa mencapai 30 ribu dosis.

 

Selanjutnya, Kapolres Muaro Jambi juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk vaksin karena vaksin aman dan halal, vaksinasi ini tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus covid 19 dan memutus mata rantai virus agar tidak meluas.

 

Tampak hadir Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Kejaksaan Negeri Muaro jambi dan instansi terkait lainnya.

(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Al Haris Resmi Tutup Piala Sepak Bola Ajang Gubernur Cup 2023

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

Baru Saja Menjabat Sebagai Wakapolres Aceh Timur Langsung Pimpin Razia Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Buat Yang Terbaik.

Berita

Respons Masalah dengan Cepat, Korps Brimob Polri Resmikan Struktur Organisasi Baru

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Tinjau Lokasi Banjir

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Kerinci Serahkan Langsung Bantuan kepada Korban Banjir Kecamatan Keliling Danau

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait