Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Berita

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:57 WIB

Vaksinasi Serbu Desa, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Lepas Tenaga Kesehatan 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH menghadiri kegiatan apel pelepasan tenaga kesehatan dalam rangka gerakan Vaksinasi Serbu Desa Dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (13/01/22).

 

Disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi bahwa Apel vaksinasi serbu desa pada hari ini dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, yang mana Apel tersebut tindak lanjut dari rapat kordinasi Percepatan vaksin dan arahan dari bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo beberapa hari lalu.

BACA LAINNYA  Penguatan LAHP Korektif Ombudsman

 

” Gerakan Vaksinasi serbu desa personil polres Muaro Jambi siap mendampingi tenaga kesehatan untuk mensukseskan program tersebut,” ujarnya.

 

Vaksinasi serbu Desa ini untuk Capaian vaksin dikabupaten Muaro Jambi bisa mencapai 100 persen dalam 10 hari ke depan.

 

Dalam sambutannya Bupati Hj Masnah Busro menyampaikan, untuk target Vaksinasi Serbu Desa kita menargetkannya 30 (tiga puluh) Ribu Dosis selama 10 (Sepuluh) hari.

 

” Guna mengejar capaian vaksinasi dikabupaten Muaro Jambi harus mencapai 100 persen, semua instansi juga kita libatkan mulai dari polri,TNI, Nakes dan instansi terkait lainnya untuk pencapaian Vaksinasi,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Jenguk Dir Reskrimum Polda Jambi, Pj Bupati Bachyuni Doakan Cepat Sembuh

 

Nantinya kegiatan vaksinasi serbu desa akan kita mulai pada hari ini Kamis (13/01) sampai 10 hari ke depan,bisa mencapai 30 ribu dosis.

 

Selanjutnya, Kapolres Muaro Jambi juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk vaksin karena vaksin aman dan halal, vaksinasi ini tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus covid 19 dan memutus mata rantai virus agar tidak meluas.

 

Tampak hadir Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Kejaksaan Negeri Muaro jambi dan instansi terkait lainnya.

(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kurang Dari 24 Jam, Sembilan Pelaku Penganiayaan Diringkus Polsek Jaluko

Berita

Ditreskrimsus, Ditlantas, dan Ditresnarkoba Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Berita

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Angkatan XXIV 

Berita

Ojk Dorong Penguatan Pertahanan Tiga Lapis Di Industri Jasa Keuangan

Berita

Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru, Basarnas Jambi Siagakan 90 Personil

Berita

OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme