Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 30 Maret 2023 - 20:19 WIB

Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

JAMBI – Dalam rangka kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

 

Dengan menurunkan Polwan Ditlantas Polda Jambi, personil Ditlantas turut membawa puluhan paket sembako yang ditujukan untuk dibagikan ke masyarakat khususnya warga Jalan Abdul Muis RT 01, RT 02, RT 14 dan RT 17, Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Pemberhentian Aktivitas Angkutan Batubara di Perpanjangan Hingga 15 Oktober 2022 , Dirlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM

 

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan bahwa kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

” Kita serahkan Bantuan Sosial Bahan Pokok dan penting (Bapokting) ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan, ” ungkapnya, Kamis (30/3/23).

 

Kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini bulan Ramadhan kita harus banyak berbuat kebaikan.

BACA LAINNYA  Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

 

” Semoga dengan bantuan sembako yang kita berikan ini bisa mengurangi beban dan bermanfaat bagi yang menerimanya, ” lanjut Dirlantas.

 

Sedangkan untuk isi dari sembako yang diberikan tersebut, Dirlantas menyebutkan berupa gula, beras, mie instan, sirup dan teh,” pungkasnya.

 

Tampak personil Ditlantas dan Polwan berjalan secara door to door memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Toga, Tomas, Bintang Timur Indonesia dan Himpunan Mahasiswa Papua Jambi (HMPJ),

Berita

Kebakaran Di Mendahara Tengah Hanguskan 3 Unit Rumah Penduduk

Berita

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Berita

Terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum, Polda Jambi Bahas Perjanjian Kerjasama Bersama SKK Migas 

Berita

Diduga Diterkam Hewan Buas, Satu Anggota BPD Desa Suka Damai Dilarikan ke Rumah Sakit 

Berita

Satlantas Polresta Jambi, Ingatkan Waspada Microsleep Saat Berkendara

Berita

Ditlantas Polda Jambi Surati 1.100 Kendaraan Mati Pajak Diatas Dua Tahun

Berita

Pengurus PW IWO Jambi dan Tiga PD IWO Kabupaten Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik