Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 10:56 WIB

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

JAMBI – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas Satuan Brimob Polda Jambi menggelar patroli hunting Kewilayahan.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil tadi malam melaksanakan Patroli Kantibmas di wilayah Provinsi Jambi dalam rangka Antisipasi Genk motor dan Begal pada malam hari.

BACA LAINNYA  Kemasan Baru, Ditresnarkoba Polda Jambi Temukan Narkoba Jenis Sabu Berbentuk Tablet

 

” Tadi malam untuk personil yang melaksanakan patroli hunting sebanyak 9 personil dari Batalyon A Pelopor,” ujarnya, Senin (8/5/23).

 

Untuk Personil siaga Batalyon A Pelopor dalam rangka Patroli Kantibmas (Antisipasi Genk motor dan begal) Bergerak Menuju Bandara lama, Bandara Baru, Tugu Keris dan Kantor Gubernur telanai pura.

 

” Patroli dilakukan dalam rangka memastikan keamanan diwilayah Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dan menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJP

 

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, antisipasi tindak kejahatan pada malam tidak hanya dilakukan di Kota Jambi saja, namun personel Satuan Brimob Batalyon B Kabupaten Merangin turut Melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan sasaran Antisipasi Curat dan Begal.

 

” Dengan patroli hunting Kewilayahan Sat Brimob Polda Jambi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari, ” pungkasnya. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kedapatan Bawa 2 Paket Sabu di Pelabuhan LLSADP, IW Diamankan Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Fattah Fikri Kembali Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Duduk Di Kursi DPRK Aceh Timur 

Berita

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMAN 3 Kota Jambi Periode 2023 – 2026

Berita

Apresiasi Konsumen Setia Oli Yamalube, Yamaha Hadirkan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Berita

Sepanjang Tahun 2021 BNNP Jambi Ungkap 25 Kasus Peredaran Narkotika. 

Berita

Prabowo Subianto di Mata Mohammad Harifar Syafar

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 44 Tahun 2023 Secara Virtual 

Berita

Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris: Tunjukkan Kita Pemain Profesional, Bukan Pemain Emosional