Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 14 April 2023 - 14:09 WIB

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

MUARO JAMBI – Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023 resmi diluncurkan kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi oleh Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos.,MT, bertempat di Kantor Camat kumpeh Ulu.Jum’at (14/04/2023).

Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi bekerjasama dengan Bulog Provinsi Jambi dimana bantuan yang akan diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras sebanyak 155 ton beras yang dibagikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat .

BACA LAINNYA  Rajut Kebersamaan, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu 

“Penyaluran bantuan beras cadangan pangan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat” ungkap sekda.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Muaro Jambi mengungkap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

BACA LAINNYA  Peduli Kesehatan Masyarakat Dandim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi mendukung kebutuhan pangang dan saya berharap semoga ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat” ujar sekda.

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti,Hadiri Pelantikan Kades Muaro Jambi Terpilih

Berita

Hebat! 4 Motif Batik Lapuanja Mendapat Sertifikat Hak Cipta

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Berita

Selain Di Hadiri Ribuan Penonton , Turnamen Sepak Bola di Sungai Jambat Juga Dihadiri Langsung Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Silaturahmi EGM Pertamina Patra Niaga

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Langsung Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Dir Pol Airud Polda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sepanjang Perairan Sungai Batanghari

Berita

Cegah Balap Liar, Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil