Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 4 September 2023 - 15:02 WIB

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

MERANGIN – Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi menerima kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi dan pengurus, Senin (04/9/23).

 

Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dengan melaksanakan Panen Raya P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

 

Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi didampingi Ny Hasni Chaidir SIK selaku Ketua cabang Bhyangkari Sat Brimob Polda Jambi dan Ny Nelly Wan Agus H, Ketua Ranting Bahyangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Pastikan Berjalan Kondusif, Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan Beberapa TPS di Kabupaten Merangin 

 

Disampaikan Ketua Cabang Bhyangkari Sat Brimob Polda Jambi Ny Hasni Chaidir bahwa kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi tersebut dalam rangka memanen hasil tanaman pangan yang telah dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Bahyangkari Batalyon B Pelopor.

 

” Selain tanaman pangan yang bisa di Panen, juga memanen ikan di kolam Mayon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Aksi Kemanusiaan Lagi-lagi ditunjukkan Kodim 0416/bute.

 

Dijelaskan Ny Hasni Chaidir untuk tanaman yang dipanen ini merupakan hasil budidaya yang dilakukan oleh Ranting Bahyangkari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

 

” Yang kita Panen berupa pisang, kangkung, Mangga, cabai, Laos, jeruk nipis serta ikan nila,” lanjutnya.

 

Selanjutnya, ini juga dalam rangka membantu perekonomian keluarga dengan melakukan bercocok tanam, budidaya ikan dan hasilnya bisa di jual kembali, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Timur Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Berita

Jalan Melati Dilarang, Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Palembang Ini Lokasinya

Berita

Buka Rakernis Bidang Keuangan, Ini Amanat Kapolda Jambi 

Berita

Ular Sawah Panjang 3 Meter Lebih Mangsa Ternak Warga di Kuala Tungkal

Berita

9 PJU Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan

Berita

Dihantam Puting Beliung, 12 Rumah di Tungkal Ulu Alami Kerusakan

Berita

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Berita

Aliran Air Sungai Meluap, Personil Polres Kerinci bersama Masyarakat Gotong Royong Buat Bendungan