Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 26 September 2023 - 12:24 WIB

Pimpinan Ombudsman, Dadan Suharmawijaya Hadiri Festival Pelayanan Publik di Kualatungkal

JAMBI – Anggota Ombudsman RI, Dadan S Suharmawijaya, menghadiri secara langsung Festival Pelayanan Publik yang diselenggarakan di Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat. Kegiatan yang bertemakan Peningkatan Akses Pengaduan Pelayanan Publik ini dilaksanakan pada 25-27 September 2023 yang dipusatkan di Alun-Alun Kualatungkal.

 

Kunjungan Pimpinan Ombudsman ini dilaksanakan pada Selasa, 26 September 2023 dan disambut langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat beserta Forkopimda. Dalam kesempatan ini juga, Dadan memberikan arahan di hadapan peserta festival yang terdiri dari masyarakat maupun jajaran OPD serta instansi lainnya di Kabupaten Tanjabbar.

BACA LAINNYA  PWNU Gelar Penyembelihan 2 Ekor Hewan Qurban Di Kantor

 

Dadan menyampaikan bahwa keberadaan Ombudsman di Indonesia berbeda dengan instansi penegak hukum lainnya. Ombudsman tidak memberikan sanksi terhadap tindak maladministrasi.

 

“Ombudsman lebih bersifat memperbaiki maladministrasi yang ada di pemerintah, serta mengawal dan mendampingi proses perbaikan,” ujar Dadan.

BACA LAINNYA  Gelar Konferensi Internasional ICT Ekosistem Digital BPJS Kesehatan jadi Best Practice Jaminan Sosial Dunia

 

Selain itu, Dadan juga mengapresiasi Bupati yang telah menyelenggarakan Festival Pelayanan Publik dengan meriah. “Pelaksanaan festival ini sangat menarik karena tidak hanya memberikan sosialisasi saja, tapi juga dengan inovasi pelayanan di tiap-tiap stand yang ada,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Bersama Kapolres Muaro Jambi Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Berita

Ikuti Konferensi Pers Satgas P3GN Polri, Dirresnarkoba Polda Jambi: Komitmen Kita Lawan Narkoba 

Berita

KPK Periksa Komisaris Independent Adhi Persada Properti

Berita

Medco E&P Selenggarakan Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim

Berita

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Berita

Asah Kemampuan Pegawai, Lapuanja Adakan Kegiatan Latihan Menembak

Berita

All New R15 Connected Series Makin Diminati Gen Z, Ikut bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara

Berita

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Kapolres Tebo dan Kasat Lantas Gelar Operasi Zebra