Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 5 Oktober 2023 - 23:02 WIB

Kejati Kepri Adakan Kegiatan Ramah Tamah Bersama Awak Media

Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, DR.Rudi Margono, SH, M.Hum, mengatakan bahwa insan media adalah mitra bagi kejaksaan sehingga hubungan itu harus tetap dijaga dengan baik. Hal ini disampaikan saat Kegiatan Ramah Tamah Kajati Kepri bersama sejumlah awak media di Aula Kejati Kepri pada Kamis (05/10/2023).

Rudi menyampaikan sejumlah capaian atas keberhasilan yang telah diperoleh instansinya diberbagai bidang. Tidak hanya capaian di bidang tindak pidana khusus, tetapi juga di bidang lainnya.

Saat menyampaikan keterangan, Kajati Kepri didampingi oleh Wakajati Kepri dan Asisten Intelijen. Acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat di instansi Kejaksaan Tinggi Kepri dan juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kota di wilayah hukum Provinsi Kepri.

BACA LAINNYA  Semakin Fashionable dan Stylish, Intip Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Rudi menegaskan untuk menciptakan harmonisasi atas unsur kejaksaan dengan awak media.

“Kita akan tingkatkan kerjasama yang lebih baik untuk kejaksaan dengan awak media dan membuka lembaran baru. Bila perlu saya akan buat ruang khusus bagi insan media di areal kantor kejaksaan tetapi jangan tidak ada yang datang” ungkap Kajati kepada dihadapan awak media.

BACA LAINNYA  Gubernur Cup Tahun 2023 Resmi Dibuka Wagub, Tebo Tuan Rumah

Usai menyampaikan paparan dari Kajati Kepri, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para wartawan yang hadir. Tampak awak media begitu antusias bertanya dan berbagi informasi kepada Kajati Kepri. Kritik dan saran yang sifatnya membangun, turut juga disampaikan agar terciptanya hubungan yang jauh lebih baik lagi antar kejaksaan dan media. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

Berita

Kelurahan Kampung Nelayan Dicanangkan Jadi Kampung Bebas Narkoba, Begini Harapan Kapolres Tanjabbar

Berita

Indosat akan Menambah Jaringan 4G di Daerah Muara Bungo hingga Kerinci

Berita

Diduga Ilegal,Truk Pengangkut Kayu Diamankan Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi 

Berita

Kades Muara Kumpeh Apresiasi Kepolisian dalam Menindak Angkutan Batubara Tak Ikuti Aturan

Berita

Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Berita

Semarakkan Pemilu, 367 Warga Binaan Lapas Idi Lakukan Pencoblosan