Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:40 WIB

Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 pada Kamis, (19/10/2023).

 

Hadir pada acara tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, beserta para Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jambi.

 

Sebelum mengikuti acara syukuran, Kapolda Jambi terlebih dahulu mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 via zoom meeting.

 

Usai Kapolda Jambi mengikuti zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Lantai IV Mapolda Jambi. Pada acara tersebut Kapolda Jambi menyampaikan kata sambutannya.

BACA LAINNYA  Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Terus Laporkan Perusahaan Melanggar ke Kementrian ESDM 

 

” Saya selaku Kapolda Jambi, mengucapkan Dirgahayu HKGB ke-71 tahun 2023, saya berharap Bhayangkari Jambi dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya, diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Selain itu Kapolda Jambi juga menyebutkan, bahwa Bhayangkari dituntut memiliki kecerdasan dan kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Bhayangkari yang unggul. Harus memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mencegah berkembangya penyebaran isu Hoax, paham Radikalisme dan bijak dalam bermedia sosial.

 

” Jadilah pendukung bagi tugas suami, dan menjadi manager yang baik didalam rumah tangga serta memberikan kontribusi positif bagi Polri ditengah masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ,kepada ketua Bhayangkari Cab. Jambi, dan para pengurus yang telah melakukan kegiatan yang memberi dampak positif di tengah masyarakat Jambi. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personel Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Pengguna Transportasi Pompong Penyebrangan Ancol Jambi

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Tart, dan penyerahan kue kepada para Warakawuri Bhayangkari Polda Jambi oleh Kapolda Jambi, serta pemberian penghargaan dan pemasangan tanda jasa kepada para Warakawuri, oleh Ketua Bhayangkari dan Pj. Wakil ketua Bhayangkari Daerah Jambi.

 

Selain itu diakhir kegiatan, juga dilakukan penyerahan penghargaan dan bantuan kepada para pelajar berprestasi, para penyandang disabilitas dan pengurus Posyandu terbaik oleh ketua Bhayangkari Polda Jambi dan ketua Panitia.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ulama mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pemilu 2024

Berita

2 Bulan Terakhir Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap 23 Kasus Ilegal Driling

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Berita

Siswa Belajar di Lantai, Polda Sumsel Bantu Fasilitas Sekolah 

Berita

Kapal Bermuatan Sawit 40 Ton Karam di Sungai Desa Air Hitam Laut Sadu

Berita

Bangun Semangat Pahlawan, Lapas Perempuan Tenggarong Gelar Upacara Hari Pahlawan 2023

Berita

Terkait Jembatan di Tabrak Tongkang, Kepala BPJN Sebut Jembatan Masih Bisa Dilalui Kendaraan Normal dan Aman

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI