Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 1 Januari 2024 - 11:33 WIB

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Jambi- Dalam hitungan beberapa jam lagi, kita akan menyambut tahun baru Masehi 2024. Antusiasme masyarakat dalam menyambutnya sangatlah tinggi. Sebagian orang banyak yang merayakannya dengan berpesta, pergi ke tempat hiburan, pulang kampung atau berkumpul bersama sanak keluarga dan kerabat.

 

Tidak ada salahnya jika momentum tahun baru nantinya kita jadikan sebagai momentum untuk musahabah diri dan juga evaluasi diri agar tahun yang akan datang akan semakin baik.

 

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

Kodim 0415/Jambi mempunyai cara tersendiri untuk mengisi momentum pergantian tahun baru tersebut, yakni dengan cara menggelar doa bersama yang diselenggarakan di mushola Al-Hidayah Kodim 0415/Jambi, Minggu (31/12/2023).

 

Doa bersama dipimpin oleh Sertu Munazir, diikuti oleh personil Kodim dan dihadiri langsung oleh Kasdim 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo bersama Perwira Staf Kodim.

 

Menurut Kasdim, Tahun baru sering dianggap sebagai momen penting untuk merenung, mensyukuri perjalanan yang telah dilalui dan menyusun harapan serta cita-cita baru untuk masa depan. Untuk meminimalisir kerugian, baik personil maupun materiil Kodim 0415/Jambi sengaja menggelar doa bersama menyambut tahun baru 2024 dengan penuh kebahagiaan, tuturnya.

BACA LAINNYA  Kunjungi Jambi, Seorang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Akan Memberikan Pembekalan Kepada Personel Polairud Polda Jambi.

 

Ditambahkannya, membaca doa dapat dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT selama setahun yang telah berlalu dan sebagai permohonan ampunan serta keberkahan ditahun yang baru, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Pendidikan, PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi SMPN 6 Sengeti.

Berita

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Berita

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

Berita

Tak Hanya Terjang Rumah Warga, 1 Anak – Anak Dan 3 Orang Dewasa Alami Luka Ringan Akibat Angin Puting Beliung di Sungai Bahar

Berita

Tak Hanya PJU Polda Jambi, Kapolres Bungo dan Kerinci Turut Dimutasi

Berita

Gubernur Al Haris Dorong Pengusaha Percepat Penyelesaian Jalan Khusus Batubara

Berita

Dengar Keluhan Masyarakat, Satgas Satgas YR 142 Pos Keke Dengan Gercep Sambangi Rumah Warga

Berita

Gubernur Minta Agar Alokasi Dana Desa Harus Efektif Dan Efesien