Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 24 Januari 2024 - 11:35 WIB

Kehidupan Berkendara Kian Bergairah, All New R15 Connected Jadi Inspirasi

Jambi – Pengguna All New R15 Connected Series aktif berkendara dalam keseharian maupun menjajal motor Yamaha R Series itu di sirkuit. Kualitas yang dimiliki All New R15 Connected Series terbukti telah menjadi partner berkendara yang dapat diandalkan guna menemani keseharian atau menjalani hobi. Konsumen pun merasakan pengalaman berkendara menyenangkan, termasuk saat ambil bagian dalam aktivitas bLU cRU Yamaha.

 

Manfaat menggunakan All New R15 Connected Series membuat bikers makin bersemangat untuk mengendarai motor itu agar menambah pengalaman berbeda. Apalagi dengan keikutsertaan di event Yamaha, makin menginspirasi pengendara buat melakukan kegiatan yang tidak pernah dicoba sebelumnya.

 

Hal ini seperti yang dialami oleh M. Fadhilah, konsumen All New R15M Connected-ABS yang kian termotivasi untuk meningkatkan keseruan kehidupan berkendaranya. Menggunakan All New R15M Connected-ABS motor kesayangannya dalam keseharian, lalu berkesempatan menjajal motor itu dalam bLU cRU riding experience di sirkuit Mandalika pada Oktober 2023 lalu. Pria berusia 27 tahun itu masuk dalam daftar konsumen pemenang program pembelian R15 berhadiah riding experience di trek Mandalika.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Rakor Dengan KPK RI. Bahas 4 Isu Penting Pelayanan Publik.

 

”Saya pecinta R15, akhirnya bisa terwujud punya motor itu tahun lalu. Beli R15M karena tampilan keren mirip big bike. Fitur-fitur modern, paling suka dengan quick shifter karena tidak perlu menarik tuas kopling untuk pindah gigi ke atas, jadi akselerasi lebih maksimal. Motor ini saya pakai sehari-hari untuk ke kantor dari Bogor ke Jakarta, saya juga gabung komunitas dan touring. Kejutan dan senang banget tahun lalu bisa ikut riding experience R15 generasi baru ini di sirkuit Mandalika, tak bisa berkata-kata itu pengalaman tak terlupakan. Sangat membekas, membuat saya mau tambah eksplorasi jajal lagi di sirkuit dan touring lebih jauh ke Indramayu karena sebelumnya ke Puncak Bogor saja,” papar M. Fadhilah.

BACA LAINNYA  Ini Penekanan Wakapolda Jambi saat Cek Kesiapan Kelengkapan Personel Dalam Pengamanan Pemilu di Polresta Jambi 

 

Dia menambahkan, dirinya memang pecinta Yamaha dan termasuk konsumen loyal karena motor yang dimilikinya selalu Yamaha, seperti Soul GT, Scorpio dan sekarang All New R15M Connected-ABS. Menurut pria asal Bogor itu, Yamaha selalu melakukan perubahan signifikan dan mendengarkan suara konsumen untuk model-model baru. Contohnya All New R15M Connected-ABS yang dibelinya karena alasan tersebut dalam pandangan dia.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus SMSI Provinsi Jambi 

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Narkotika Di Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Terima Penghargaan P4GN

Berita

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

Berita

Sebanyak 16 Narapidana Lapas Jambi Di kirim ke Nusakambangan Dalam 2 Tahun Terakhir

Berita

Satlantas Polres Aceh Timur Maksimalkan Imbauan, Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Agar Tertib Berlalulintas

Berita

Letjen Agus Subiyanto Juarai Novelty Shot Exhibition AARM Hanoi

Berita

BKPSDM Tanjabbar Sosialisasi Seleksi Beasiswa Program Studi Dokter Spesialis