Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 8 Maret 2024 - 11:10 WIB

Ramai Dihadiri Masyarakat, Anggota Ombudsman RI Tinjau Gerai Pelayanan di Festival Pelayanan Publik Tebo

TEBO – Pada penyelenggaraan Festival Pelayanan Publik 2024 yang diselenggarakan di Lapangam Rimbo Ilir, Tebo, ada banyak gerai pelayanan yang tersedia. Mulai dari layanan yang diberikan oleh Pemkan Tebo, BUMN, BUMD, hingga instansi vertikal, ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Anggota Ombudsman RI, Dadan S Suharmawijaya yang didampingi Pj Bupati Tebo, Aspan turut meninjau gerai dan bercengkerama dengan masyarakat pada Jumat pagi, 8 Maret 2024. Kerumunan masyarakat pun tak terhindarkan.

BACA LAINNYA  Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Selain gerai pelayanan administrasi, di kegiatan ini juga disediakan layanan kesehatan gratis. Di antaranya yang ramai di kunjungi masyarakat yakni layanan .sunat massal, pemeriksaan ibu dan anak, pemeriksaan kesehatan dasar, dan lainnya.

Dalam kegiatan ini juga menjadi momen Ombudsman untuk mensosialisasikan terkait pelayanan publik dan menerima pengaduan masyarakat. Terlebih masyarakat adat Suku Talang Mamak yang juga hadir di acara tersebut.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Tangani 34 Laporan di Triwulan III/2023, Penyimpangan jadi Prosedur Maladministrasi Terbanyak

“Hari ini saya menyaksikan banyak hal, baik itu prestasi pemerintah dan desa, karya hasil pelayanan publik, inovasi, dan sebagainya. Ini bentuk sinergi pemerintah daerah dan masyarakay yang baik,” jelas Dadan.

Ombudsman hadir, sebut Dadan, untuk memastikan layanan publik yang baik. Hal ini berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Awalnya Peringkat 23 Sekarang Tembus Peringkat ke 6 Se-Indonesia , Saiful Roswandi: Terima Kasih Teman-Teman Ombudsman Jambi

Berita

Wujudkan Transformasi Menuju Polri Presisi, Bid Propam Polri Terbuka dan Transparan Melalui WA Yanduan 

Berita

Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Patroli Bersama Tim Satgas Karhutla Jambi.

Berita

Yamaha X Max Akan Menenami Lilik Gunawan Menuju Tahun Suci Mekkah Tahun 2023

Berita

Optimis Bachyuni Kembali Terpilih Sebagai Pejabat Bupati Muaro Jambi