Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 24 Desember 2021 - 22:27 WIB

Gerai Vaksin Digereja, Kapolres Muaro Jambi : Ibadah Sekaligus Membantu Percepatan Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Perayaan malam Natal di GPIB Mestong kali ini sedikit berbeda, yang mana terlihat adanya gerai vaksin yang berada di Samping Gereja GPIB.

 

Tak hanya melaksanakan malam Natal, akan tetapi Gerai Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino Kecamatan Mestong juga dilaksanakan pelaksanaan Vaksinasi di gereja GPIB Imanuel Tempino bekerjasama dengan puskesmas Tempino dan Polsek Mestong.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, bahwa selain pelaksanaan ibadah oleh jemaat turut dilaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin maupun vaksin dosis kedua.

BACA LAINNYA  Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards, Ada Lima Ketegori

 

” Mungkin sedikit berbeda, akan tetapi ini patut diberikan apresiasi karena selain ibadah juga turut membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi,” ungkap Kapolres, Jum’at malam (23/12/21).

 

Dijelaskan Kapolres, Gerai Vaksinasi di Gereja GPIB Imanuel Tempino ada dua dokter yang bertugas dan satu bidan serta dibantu oleh Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani.S.I.K, Kanit Reskrim, Ipda Alamsyah Amir serta 4 Personel Polsek.

 

” Selain Pam Natal di Pos Pam dan Pos Yan, Polsek juga turut menghimbau kepada jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan maupun mengajak jemaat yang belum vaksin atau vaksin dosis kedua, ” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Merangin Amankan Waria Yang di Duga Mucikari

 

Tujuan dibukanya gerai vaksinasi bertujuan agar para jemaat gereja GPIB yang belum melaksanakan vaksinasi dapat melaksanakan vaksiansi, sebagai pelayanan dari Polsek Mestong bekerja sama dengan Puskesmas Tempino.

 

” Selama dibukanya gerai vaksinasi tidak menggangu ibadah jemaat,” tandas AKBP Yuyan Priatmaja. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara

Berita

Sejumlah Angkutan Truk Batubara di Stop Warga Hingga Menyebabkan Macet, Ini Penyebabnya

Berita

Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Polda Jambi Raih Terbaik I Tipe B

Berita

Mengangkat Tema Transpormasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalilasi, Imigrasi Jambi Gelar Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Berita

2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan

Berita

Polda Kalteng Tangkap Puluhan Pelaku Tambang Emas Ilegal dan Amankan Barang Bukti 1,3 kg Emas 

Berita

Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

Berita

Peduli Lingkungan, Kapolda Jambi Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tanjab Barat