Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 8 April 2024 - 11:05 WIB

Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

Oplus_131072

Oplus_131072

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Jambi, Senin (08/4/24).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi turun langsung melakukan pengecekan guna melihat Kesiapan serta memantau langsung arus lalu lintas di sekitar pos.

 

Dari pantauan di lapangan, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar didampingi Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirreskrimsus Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Yolie Koesnin, Kabid Tahti melakukan pengecekan di Tiga pos.

BACA LAINNYA  14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

 

Adapun 3 Pos yang dikunjungi yakni Pos Terpadu bandara STS jambi, Pos Pelayanan Auduri II, dan Pos Pengamanan Depan WTC.

 

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idulfitri 1445 H Irwasda Polda Jambi Jannus P. Siregar, S.I.K., M.H menyampaikan Kepada personel dimasing-masing Pos Pam, Pos Yan Maupun Pos Du yang dikunjungi agar personel melakukan pengaturan lalulintas di titik rawan yang ada di wilayah Pos masing-masing serta melakukan patroli keliling.

 

“ Untuk situasi di Pos Terpadu khusus nya di bandara terpantau aman kondusif walaupun mengalami pelonjakan penumpang, dan kita himbau kepada personel yang bertugas agar mewaspadai kemungkinan arus balik, yang mungkin juga mengalami pelonjakan, ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Bekas galian Tambang Batu bara Tebo Prima Menelan Korban Seorang Pemuda di Desa Kemantan 

 

Irwasda Polda Jambi Jannus P. Siregar, S.I.K., juga mengatakan lonjakan kepadatan diprediksi pada saat malam takbiran.

 

 

Lanjutnya, “ Selain menjaga Keamanan disekitar Pos, para personel juga dihimbau untuk tetap semangat dan jaga kesehatan, Serta menjaga kebersihan pos,”

 

 

“Jaga Sikap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Berikan pelayanan yang prima dan humanis kepada masyarakat, ”tutupnya.(viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Sarolangun Peduli, Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Berita

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Berita

Kapolres Merangin Pimpin Langsung Konferensi Pers TPPO dan Amankan Dua Pelaku 

Berita

Dalam Sepekan, Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 44,1 Kg Sabu dan 24.924 Butir Pil Ekstasi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Ketum PPAM I Bersama Bidang PPA Dan Investigasi Silaturahmi ke Unit PPA Polrestabes Palembang

Berita

Pastikan Kelancaran dan Keamanan Jelang Pemilu, Kapolres Tanjab Timur Tatap Muka bersama Forkompimcam dan Tomas

Berita

Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan HGN Ke – 76, Lurah Sungai Lokan Harapkan Mampu Mendatangkan Pengaruh Positif