Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 1 Juli 2024 - 14:12 WIB

Memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Danramil 415-09/Telanaipura Geruduk Polsek

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Arm Irfan Kito beserta anggota mendatangi Polsek Telanaipura, Senin (01/07/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkuat sinergi antara TNI AD dan Polri di wilayah Jambi.

 

Dikatakan oleh Mayor Arm Irfan Kito bahwa kedatangannya bersama anggota untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada personel Polsek Telanaipura.

 

Kunjungan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat kerjasama dalam berbagai program dan kegiatan di wilayah binaannya.

BACA LAINNYA  Warga Aceh Timur Serbu Pasar tradisional Di Gampong Jawa bulan Suci Ramadhan 

 

Kehadiran Danramil dan anggota menjadi bentuk nyata dari apresiasi TNI AD kepada Polri atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mayor Irfan Kito mengungkapkan rasa bangga dan senangnya atas terlaksananya kegiatan ini.

 

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri. Ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kami,” tambah Mayor Irfan Kito.

 

Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari personel Polsek Telanaipura. Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Koramil dan berharap sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

BACA LAINNYA  Tips Perawatan Komponen Sepeda Motor Matic  

 

Acara ini menjadi salah satu bagian penting dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78, menegaskan bahwa kolaborasi antara TNI AD dan Polri adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan berbagai tantangan keamanan dapat dihadapi dengan lebih baik.

Share :

Baca Juga

Berita

6 Kg Sabu Barang Bukti Sitaan Satresnarkoba Polres Pidie di Musnahkan

Berita

Peredaran Obat-obatan Tanpa Izin Edar Digagalkan Bea Cukai dan BPOM Jambi

Berita

Seorang Pengedar Sabu di Tanjab Barat Dibekuk, BNNP Amankan Satu Paket Besar Sabu

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli I Buka Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut

Berita

Dandim : Semua Prajurit Wajib Ikut Garjas Termasuk yang akan Naik Pangkat

Berita

Delapan Fraksi Setujui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Menjadi Peraturan Daerah

Berita

Kapolres Kerinci Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Sungai Penuh

Berita

Akubank Nusantara Dan FKPT Aceh Gelar Seminar Sinekad 2024