Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 7 Agustus 2024 - 09:59 WIB

Kompol Surya Purba Jabat Kabag Ops Polres Aceh Timur

Aceh – Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada Rabu, (07/08/2024) pagi melantik Komisaris Polisi (Kompol) Surya Purba, S.H.,M.H. sebagai Kabag Ops.

 

Mutasi tersebut tertuang dalam KEP/252/VII/2024 tertanggal 19 Juli 2024. tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh.

 

Kompol Surya Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh menggantikan pejabat lama Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Raja Aminuddin, S.Sos. yang akan menempati jabatan baru sebagai Ps. Kasiturjawali Subdigasum Ditsamapta Polda Aceh.

 

Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur ini turut dihadiri; Wakapolres Kompol Iswar, S.H; Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova beserta pengurus; Pejabat Utama dan perwira staf; Pejabat yang diserahterimkan; Para Kapolsek jajaran; Seluruh anggota Polres Aceh Timur; Perwakilan anggota polsek dan Bhabinkamtibmas.

BACA LAINNYA  Terkini, Evakuasi Kapolda Jambi Dijadwalkan Besok, Kabid Humas : Kapolri Akan Tiba Di Jambi

 

Usai kegiatan Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. “Atas nama pimpinan maupun pribadi, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru,” kata Kapolres.

 

Menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah harus dijalankan, oleh karena itu ia meminta jajarannya menghindari sekecil apapun pelanggaran dan laksanakan tugas sesuai aturan serta mekanisme berlaku.

BACA LAINNYA  Serap Aspirasi , Polda Jambi Adakan “Jumat Curhat”

 

“Mutasi merupakan kebutuhan organisasi sehingga dituntut tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya. Sisi lain akan terjadi regenerasi kepemimpinan, sehingga muncul ide-ide dan tercipta hal-hal baru yang memberikan semangat pembaharuan serta perubahan untuk terus maju sesuai perkembangan,” ujar Kapolres.

 

Kepada pejabat lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas, kerja sama serta dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Aceh Timur. Terang Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Upacara Peringatan HUT Pol Airud, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Mako Pol Airud Polda Jambi Disambangi Dan Lanal Palembang 

Berita

Kasrem 042/Gapu Buka FGD Tentang Latihan Penanggulangan Bencana Bencana Alam

Berita

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Berita

Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun

Berita

Orang Tua Alina Laporkan Tukang Kebun Yang Di duga Culik Anaknya. 

Berita

Kapolres Aceh Timur Lepas Peserta TAKAT II Tahun 2023

Berita

Dandim 0415/Jambi Tinjau Lokasi Karhutla di Desa Talang Duku Kab. Muaro Jambi