Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:20 WIB

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Panwaslih

Aceh – Menjelang perhelatan Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada bulan Nopember mendatang, Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. yang didampingi Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H, menerima kunjungan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Timur Musliadi, S.Pd.,S.H. Rabu, (21/08/2024) siang.

 

Kapolres mengatakan, Polri selaku penanggung jawab keamanan dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada 2024, diperlukan manajemen keamanan yang komperensif serta memperkokoh sinergitas dengan penyelenggara Pemilu.

BACA LAINNYA  Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat 

 

“Kami selalu siap bersinergi, bekerja sama dengan pihak penyelenggara Pemilu, baik KIP maupun Panwaslih demi kelancaran proses tahapan pesta demokrasi dengan tetap menjunjung tinggi netralitas,” ungkap Kapolres.

 

Sementara itu Ketua Panwaslih Aceh Timur menyebutkan, tujuan dari kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur ini untuk menjelaskan terkait dengan kegiatan-kegiatan Panwaslih Aceh Timur dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

BACA LAINNYA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI

 

“Selain itu menjalin kesepahaman dan koordinasi, sehingga dalam melaksanakan fungsi pengawasan dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” terang Musliadi.

 

Turut mendampingi Ketua Panwaslih Aceh Timur diantaranya Rita Fahria, S.T (Kordiv Penanganan Pelanggaran data dan Informasi) dan Abubakar (Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa).

Share :

Baca Juga

Berita

Personel Sat Brimob Polda Jambi Borong Juara Pada Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP 2023

Berita

Kasrem 042/Gapu pimpin Acara Laporan Korps Perwira Periode 1 April 2024

Berita

Warga Pemekaran Desa Air Merah Sungai Gelam Minta Pemkab Perbaiki Akses Jalan Rusak

Berita

Gubernur Al Haris Harap BPD dan Kades Berkerja Sama Tingkatkan Pelayanan Serta Angkat Hukum Adat

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Langkah Tegas : Jambi Bersiap Hadapi Ancaman Karhutla 2024

Berita

Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Polres Aceh Timur Gelar Sispamkota

Berita

Program Pendidikan PT DSSP Power Sumsel Luluskan 22 Orang Peserta

Berita

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Angkatan XXIV