Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:51 WIB

DPRD Muaro Jambi Ikuti Sidang Tahunan HUT RI ke-79

SENGETI — DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengikuti sidang Tahunan DPR RI dan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka HUT RI ke-79 tahun 2024, Jumat (16/8/2024).

Sidang ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan dihadiri oleh pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi, unsur Forkompinda dan kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini dilakukan secara serentak.

BACA LAINNYA  Tak Miliki Ijin Pengangkutan, Puluhan Burung Pelatuk Dilepas Liarkan Oleh Ditpolairud Polda Jambi Bersama BKSDA

Kegiatan ini diawali dengan pidato pengantar sidang bersama DPR RI yang dipimpin langsung oleh ketua DPR RI, Puan Maharani.

Dalam pidatonya, Puan Maharani mengucapkan selamat Hari Ulangtahun RI ke-79 tahun 2024.

“Selamat ulangtahun Republik Indonesia ke-79. Dirgahayu Republik Indonesia. Merdeka,” kata Puan Maharani.

Dalam kesempatan itu, Politisi PDIP itu menyebut jika Indonesia baru saja melaksanakan pemilihan legislatif dan presiden. Dan dirinya mengucapkan selamat kepada pemenang baik legislatif maupun presiden.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Lapas Kuala Tungkal Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Katanya, menang kalah selalu ada dalam pemilu, namun yang paling penting dalam hal ini adalah etika politik siap kalah dan siap menang. Siap bertanding, siap juga untuk bersanding. Etika politik yang sama juga menuntut pemilu dilaksanakan dengan memberikan kebebasan kepada rakyat untuk menjalankan kedaulatannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kantor Ombudsman Jambi Didatangi Mahasiswa Pemikiran Politik Islam UIN STS Jambi

Berita

Satu Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat Polda Jambi dan Akui Gunakan Narkoba

Berita

Yasonna Terpilih Jadi Presiden AALCO Ke-61

Berita

Tiba di Majalengka, Presiden Jokowi Awali Rangkaian Kunjungan Kerja di Jawa Barat

Berita

Kapolres Pidie Jaya Tampung Keluhan Masyarakat dalam Jum’at Curhat Presisi

Berita

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73

Berita

PT HAL Diduga PHK Sepihak, 4 Karyawan Lapor ke Polda Jambi 

Berita

Minimalisir Gangguan Bencana Alam Kapolda Jambi Instruksikan Jajaran Polres Gelar Apel Gabungan.