Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 24 September 2024 - 13:20 WIB

Kampanye Damai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Kapolda Jambi : Mari Kita Jaga Sitkamtibmas yang Aman dan Damai

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jambi Pilkada Serentak 2024 pada Selasa, (24/09/2024)

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Dwaya Hamsah Depan Ex Bandara Lama Kota Jambi dihadiri juga oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Jambi beserta istri, Forkopimda Jambi dan Komisioner KPU Prov. Jambi serta para tokoh lainnya.

 

Pada kegiatan tersebut dilakukan Pembacaan Naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan diikuti oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Minyak Ilegal di Mobil Tangki PT Rajawali Sumber Energy Diamankan Polres Sarolangun 

 

Kemudian dilanjutkan Prosesi Penandatangan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pada Pilkada Serentak Tahun 2024, Pelepasan Burung tanda Kampanye Damai dan ditutup dengan Pelepasan Pawai Kendaraan Kampanye Damai oleh Ketua KPU Prov Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyampaikan bahwa kampanye akan berlangsung selama 2 bulan, Kapolda Jambi berharap dengan komitmen yang telah ditandatangani oleh kedua paslon dapat melaksanakan pesta demokrasi maka Pilkada Jambi dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib.

BACA LAINNYA  Dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Ikuti Sholat Ied

 

” Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di provinsi Jambi yang ikut berpartisipasi mengkampanyekan para Paslon diharapakan juga dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan tertib dan tidak berlebihan. Mari bersama kita menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai. ” Pesan Kapolda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bekuk Dit resnarkoba Polda Jambi

Berita

Tiba di Bandara STS Jambi, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042 Gapu yang Baru

Berita

Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Ness Batanghari

Berita

Ojk Dorong Penguatan Pertahanan Tiga Lapis Di Industri Jasa Keuangan

Berita

Wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bumi Agung Kedurang bersama warga gotong-royong membangun masjid

Berita

Susuri Lokasi Banjir, Danramil 0415-09 Telanaipura Himbau warga terdampak agar terus Waspada

Berita

Gunakan Seragam Polisi, Anak TK Al Ikhlas Karang Anyar Diberikan Materi Tugas Kerja Brimob di Lapangan

Berita

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Jambi Timur Silahturahmi Kamtibmas