Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Minggu, 29 September 2024 - 11:15 WIB

Calon Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli di Desa Nyogan

Muaro jambi – Calon  Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP.,  mendapat dukungan luar biasa dari warga Desa Nyogan , Kecamatan Mestong, pada acara penutupan turnamen bola voli Gavolta Cup I di Desa Nyogan, Sabtu Malam (28/9/2024)

 

Masnah Busro yang berpasangan dengan Zulkifli,I dalam kontestasi pemilihan nanti, telah menerima sambutan hangat dari masyarakat Desa Nyogan.

 

Dalam sambutannya, Masnah Busro menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

 

“Melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari masyarakat serta semangat olahraga yang tinggi dalam turnamen ini sangat menginspirasi. Saya percaya, melalui olahraga, kita dapat membangun rasa kebersamaan dan kemajuan yang lebih besar di daerah ini,” ucap Masnah Busro.

BACA LAINNYA  Permato Jambi Deklarasi Dukungan penuh untuk ASTON di Pilbup Tebo

 

Menurutnya, penutupan turnamen bola voli ini bukan hanya menandai akhir dari kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mempererat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat.

 

Selain itu, ia berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras untuk mewujudkan harapan yang dititipkan masyarakat.

BACA LAINNYA  Mobilisasi Batubara Baru Bisa Kembali Dibuka Berikut Persyaratannya

 

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Desa Nyogan. Ini adalah dorongan besar bagi saya untuk terus berjuang demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,” kata Upik Mas sapaan akrabnya.

 

Dengan dukungan yang semakin kuat dari berbagai komunitas seperti di Desa Nyogan, Masnah Busro semakin mantap untuk maju sebagai Calon Bupati Muaro Jambi yang mendapatkan Nomor Urut Tiga, dengan harapan dapat membawa  kemajuan bagi seluruh daerah.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

Politik

Polres Tebo Panggil Pelapor Dugaan Tindak Pidana Ujaran Kebencian

Hukrim

Sekretaris DPD Pan Kota Jambi Diperiksa KPK Terkait Ketok Palu RAPBD

Politik

Berikut Profil Kemas Faried Alfarelly yang Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Kota Jambi Periode 2024-2029

Politik

Kantongi Rekomendasi DPP, Hamdi Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Tebo Siap Maju Sebagai Bupati 

Politik

Aspan Tono Minta KPU Cegah Politik SARA,

Politik

Wakil ketua ll DPRD kab. Tebo : Perusahaan Batubara Harus Komitmen Dengan Yang Sudah Disepakati

Politik

Ini Empat Nama yang Diusulkan Partai Golkar Sebagai Calon Ketua DPRD Tebo Periode 2024-2029