Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:13 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti membuka langsung rapat Paripurna dalam rangka penyampaian secara Resmi LKPJ Tahun 2021 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Usulan Pengesahan Pemberhentian Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah muaro jambi masa jabatan 2017 – 2022 , Rabu (30/3/22).

 

Dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan,SH,MH , Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

 

Dalam penyampaiannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro menyampaikan capaian kinerja pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan anggaran yang dipergunakan dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi di berbagai sektor, baik infrastruktur, Vaksinasi, dan ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

 

” Kerja sama yang baik merupakan kunci dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi baik eksekutif maupun legislatif, ” papar Masnah.

 

Dirinya menambahkan, banyak hal yang belum dilakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi, namun ini merupakan PR kita yang belum selesai, intinya siapapun yang nanti menjadi Pj Bupati bisa melanjutkan program kerja agar tercapainya Muaro Jambi Tuntas 2022.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Kembali Stop Sementara Mobilisasi Angkutan Batu Untuk Kelancaran Jemaah Haji 

 

” Saya yakin nanti Pj Bupati nantinya yang akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, ujar Masnah.

 

Insyaallah, Harapan saya siapapun yang di tunjuk sebagai Pj Bupati Muaro Jambi bisa bersinergi membangun Kabupaten Muaro Jambi dan membawa perubahan untuk Kabupaten Muaro Jambi, pungkasnya. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jamin Hak Suara Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Jambi Lakukan Perekaman KTP Elektronik yang NIK nya belum terdaftar 

Berita

Adanya Dugaan Mafia Tanah Konflik HGU PT EWF , DPP LSM Mappan Gelar Aksi di BPN Provinsi Jambi 

Berita

Haflah Akhirussanah Pp Darusy Syafiiyah Ke-53, Wagub Sani : Anak Sholeh Tabungan Orang Tua di Akhirat

Berita

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda kota Jambi Lakukan Pengecekan Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan.

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas

Berita

LHKP Muhammadiyah Kepri Gelar Diskusi Terarah Terkait Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut

Berita

Jalan Lintas Tembesi Telah Bisa Dilalui Angkutan Batubara Berikut Syaratnya. 

Berita

Orasi Kebangsaan Sumpah Pemuda, Kapolri: Persatuan-Kesatuan Wujudkan Indonesia Emas 2045