Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 9 November 2022 - 12:32 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja memimpin langsung upacara serah terima jabatan dua Kapolsek yaitu Kapolsek Sungai Gelam dan Kapolsek Bahar Selatan bertempat di Aula Utama Mapolres Muaro Jambi, Rabu (09/11/22).

 

Kapolsek Sungai Gelam sebelumnya dijabat oleh Ipda Yohanes Candra Putra, SE digantikan oleh Iptu R Deddy Wardana Gaos, SH, sedangkan Ipda Yohanes Candra dilantik sebagai Kapolsek Bahar Selatan menggantikan Ipda Mashuri yang dimutasi sebagai pamin 7 Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Jambi.

 

BACA LAINNYA  Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

Dalam sambutannya, Kapolres Muaro Jambi menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, jalankan tugas dengan Ikhlas serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

” Kepada Kapolsek yang baru dilantik, selamat bergabung di Polres Muaro Jambi, kita kerja Ikhlas sehingga bisa menjadi amal ibadah,” ungkap Kapolres.

 

AKBP Yuyan Priatmaja juga menyampaikan, saat ini tanggung jawab Polri sangat besar di berbagai hal, baik itu menjaga kamtibmas serta penanggulangan Bencana, dan masih banyak lagi tantangan kedepan nya.

 

” Saya berharap Kapolsek yang baru di lantik dan jajaran harus mampu bagaimana memecahkan masalah di tengah masyarakat, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

 

Sesuai arahan Pak Presiden, Kapolri dan Pak Kapolda, jangan memberikan dampak negatif di tengah masyarakat apalagi dengan bergaya hidup mewah, pungkas Kapolres.

 

Tampak hadir dalam upacara serah terima jabatan Kapolsek Sungai Gelam dan Kapolsek Bahar Selatan, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven, Pejabat Utama Polres Muaro Jambi, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Bola Voli KJK FC Berhasil Raih Juara Turnamen Semi Open Di Kecamatan Tebo Ilir

Berita

Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Berita

Danrem 042/Gapu Turut Mendonorkan Darahnya

Berita

Danrem 042 Gapu dan Kasdam II Sriwijaya Dampingi Tim Wasev Mabesad Tinjau Langsung Propam TMMD ke 118 Kodim 0419 Tanjab

Berita

Sambut HUT Ke-46, Jasa Marga Kembali Gelar Lomba Karya Jurnalistik “Jasa Marga Dalam Berita” 2024 Untuk Insan Pewarta di Indonesia

Berita

Penegakan Hak Asasi Manusia Di Indonesia Belum Mengalami Kemajuan Yang Berarti.

Berita

Hari Ini 4 Pejabat Setingkat Eselon II di Lantik, 1 Dikukuhkan