Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Olahraga

Selasa, 22 November 2022 - 09:45 WIB

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebanyak 52 atlet dari Provinsi Jambi siap mengikuti pertandingan dalam Pra POPNAS Zona I Tahun 2022 yang akan digelar pada tanggal 23 November 2022 bertempat di Ballroom Puri agung grand Sahid jaya Jakarta.

 

Penutupan Pra POPNAS dan sebelum diberangkatkan ditutup langsung oleh Staf ahli Gubernur yang turut dihadiri oleh Kadispora Provinsi Jambi, Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua Cabor dan para atlet.

BACA LAINNYA  Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

 

Adapun peserta Pra POPNAS Nasional Zona I Provinsi Jambi tahun 2022 berjumlah 90 orang yang terdiri dari Atlet dan pelatih sebanyak 60 orang, official sebanyak 30 orang.

 

Pada PRA POPNAS Zona I tahun ini kita mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, yang mana pada tanggal 20 November 2022, empat orang tim telah berangkat ke Jakarta untuk membawa persyaratan atlet.

BACA LAINNYA  BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

 

Selanjutnya pada tanggal 22 November 2022 seluruh kontingen beserta official berangkat ke Jakarta dan pada tanggal 24 November 2022 sudah mulai mengikuti pertandingan.

 

Acara penutupan akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2022 dan seluruh kontingen dari masing-masing provinsi sudah pulang ke daerah masing-masing. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 75

Berita

Berhasil Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditresnarkoba Jajaran 

Berita

Penghargaan GI BEI Tahun 2024: Komitmen Pasar Modal Membangun Masa Depan

Berita

Adnan Lantik dan Ambil Sumpah Jambatan 52 Orang Notaris Baru

Berita

Soal Pelayanan Publik, Ini Dia Dua Daerah di Jambi Yang Masuk Zona Kuning!

Berita

Bersama Bupati Muaro Jambi, Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Panen Cabe Merah

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkotika Selama Tiga Bulan di Tahun 2024