Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 18:32 WIB

Aktivitas Angkutan Truk Batu Bara di Stop, Warga Tempino Minta Pemerintah Cepat Tanggap Masalah Jalan Rusak

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam satu pekan terakhir angkutan truk batu di stop aktivitasnya oleh Polda Jambi, terkait hal tersebut mendapat respon dari salah satu warga Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

 

Hal itu disampaikan faramon saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa terkait masalah pemberhentian angkutan batu bara untuk sementara waktu kami Masyarakat khususnya di wilayah tembino sangat merasa bisa beraktivitas seperti biasa sebelum ramainya angkutan truk batu bara.

 

” Kami masyarakat khususnya di Tempino sangat terdampak jika malam hari karena aktivitas angkutan truk batu bara ini,” ujarnya, Selasa (29/11/22).

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

 

Dirinya menyebutkan kalau sudah masuk jam operasionalnya apalagi malam hari angkutan yang terlalu macet terlalu padat dan debu yang bertebaran di mana-mana.

 

” Kalau sekarang karena aktivitas angkutan truk batu bara di stop alhamdulillah untuk sementara waktu kami merasakan menikmati dari hasil kebijakan tersebut, ” lanjutnya.

 

Sedangkan pada siang hari pun saya kami berharap untuk bapak-bapak pihak pemangku kebijakan pengatur lalu lintas yang ada di daerah yang dilalui untuk segera menertibkan truk-truk angkutan batu bara yang parkir di bahu-bahu jalan sepanjang rute perjalanan mereka lalui.

BACA LAINNYA  Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Kapolres Sarolangun Sidak Pasar

 

” Kita minta dishub untuk tertib kan yang parkir liar khususnya di bahu jalan,” pintanya.

 

Dan saya harap kedepannya untuk bisa lebih baik lagi serta pemerintah cepat tanggap tentang permasalahan jalan-jalan rusak maupun aturan-aturan yang ada untuk dipertegas dan di dilakukan semaksimal mungkin dalam mengatasi permasalahan batu bara yang selama ini menjadi permasalahan di masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De’Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru

Berita

Kapolda Sumsel Buka Pelatihan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel

Berita

12 Caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai Gelora Indonesia Mundur dari Proses Pemilu 2024

Berita

Dir Intelkam Polda Jambi dan Kepala SPN Jambi Dimutasi 

Berita

BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen

Berita

Sampaikan Program, Ketua FKPP Sambangi Kapolda Jambi 

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi : Dalam 3 bulan Pemolot Menghasilkan 270 Drum ” Satu Hari 3 Drum”

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih