Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 10 September 2024 - 16:31 WIB

Babinsa Bakung Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Forum RT

Jambi – Forum RT memiliki peran penting dalam membangun kebersamaan dan menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat. Forum ini juga berfungsi sebagai wadah untuk menyusun program kerja serta mengevaluasi berbagai kegiatan pembangunan di tingkat kelurahan.

 

Babinsa Kelurahan Bakung Jaya, Sertu Sukatni dari Koramil 415-10/Jambi Selatan, Kodim 0415/Jambi, menghadiri rapat koordinasi program kerja RT di Kelurahan Bakung Jaya yang dilaksanakan di rumah Ketua RT 37, Selasa (10/9/2024).

BACA LAINNYA  Prestasi Kombes Pol Christian Tory Bawa Polda Jambi Jadi Polda Terbaik Dalam Penanganan Kasus Korupsi 

 

Dalam rapat tersebut, Sertu Sukatni menyampaikan bahwa forum RT adalah kesempatan penting bagi lurah dan para pemangku kepentingan untuk melakukan evaluasi terhadap pembangunan yang telah berjalan di Kelurahan Bakung Jaya. Evaluasi ini dilakukan berdasarkan rencana kerja yang telah ditetapkan oleh lurah sebelumnya.

 

“Forum ini juga menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara semua elemen masyarakat guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik,” ujar Sertu Sukatni.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi trantib Bakung Jaya, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Staf Kelurahan, dan para Ketua RT. Dalam pertemuan ini, berbagai program pembangunan dibahas dan dievaluasi, termasuk rencana perbaikan infrastruktur dan peningkatan pelayanan masyarakat.

BACA LAINNYA  Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

 

Diharapkan, dengan adanya rapat koordinasi ini, komunikasi antarwarga dan pemangku kebijakan dapat berjalan lebih baik, sehingga program kerja di Kelurahan Bakung Jaya dapat terealisasi dengan efektif dan memberikan manfaat bagi seluruh warga.

Share :

Baca Juga

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Datangi Pihak Keluarga Tersandung Kasus di Malaysia, Ditreskrimsus Minta Keluarga Tenang 

Berita

Sekjen Pjs Minta Pihak DLH-P Tebo Segera Segel Pembangunan Limbah PT S3A 

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi

Berita

Besok, Angkutan Batubara di Jambi Tidak Boleh Keluar Dari Mulut Tambang, Dua Kendaraan Ini Jadi Prioritas Saat Nataru

Berita

Demo AWaSI Jambi di Kantor Gubernur Diterima Asisten Tiga Setda Provinsi 

Berita

Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Karyawan Kantin

Berita

H. Aspan di Sebut Warga Pemimpin yang Tepat Janji Layak diperjuangkan untuk Bupati Tebo 2024