Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:02 WIB

Brimob Polda Jambi Tunjukkan Alsus hingga Peragaan Penanganan Teror saat Terima Outing Class Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung

JAMBI – Bertempat di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Jambi Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung Jambi melalukan Outing Class pada Kamis (27/6/24).

 

Kunjungan Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung Jambi tersebut disambut hangat Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang diwakili Dan Den Gegana Satbrimob Polda Jambi Kompol Ginda Silalahi dan personel Brimob.

 

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kita dari Brimob menyambut baik Outing Class yang dilakukan, yang mana ini merupakan pelajaran tambahan di luar sekolah yang bertujuan mengetahui tugas dan fungsi Brimob.

BACA LAINNYA  33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKABRI 90 Bakti Sosial di Polres Aceh Timur

 

“ Terima kasih atas kedatangannya di Mako Brimob, semoga apa yang disampaikan nantinya bisa bermanfaat dan menjadi ilmu pengetahuan bagi adik-adik sekalian, “ ujarnya.

 

Sementara itu Dan Den Gegana Sat Brimob Polda Jambi Kompol Ginda Silalahi menambahkan, dalam kunjungan Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung Jambi ke Mako Brimob, kita turut melakukan Penayangan video profil Satbrimob Polda Jambi.

 

Tidak hanya itu saja, kita juga membawa Rombongan remaja Gereja untuk display Alat Khusus (Alsus) yang dimiliki Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Amankan May Day Polda Jambi Siagakan 145 Personel

 

“ Rombongan remaja Gereja menyaksikan display rantis Brimob, serta menyaksikan penampilan peragaan rappeling tower oleh pers Kompi 4 Yon A Pelopor,” paparnya.

 

Selain itu pula, kita turut memberikan penampilan skema penggrebekan di Shooting House oleh pers Subden 1 Wanteror Detasemen Gegana.

 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Penutupan di lapangan apel Makosat Brimob serta Pemberian cenderamata oleh pihak Gereja St. Gregorius Agung kepada Makosat Brimob hingga foto bersama. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Ungkap Tindak Pidana Persetubuhan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Tim Sultan Polres Tebo Tangkap Satu Pelaku 

Berita

Awalnya Peringkat 23 Sekarang Tembus Peringkat ke 6 Se-Indonesia , Saiful Roswandi: Terima Kasih Teman-Teman Ombudsman Jambi

Berita

Refleksi Akhir Tahun 2023 Kemenkumham, Momentum untuk Menghargai dan Bersyukur

Berita

Jadi Kandidat Calon Ketua IKA FH UNSRI, Ini Dia Profil Ian Iskandar

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Resmikan Pembangunan Gapura Markas Batalyon A Satbrimob

Berita

Operasi Patuh 2024, Dirlantas Polda Jambi : Motor Listrik Wajib Didaftarkan Jika Tidak Maka Tak Boleh Gunakan Jalan Umum

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian