Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:05 WIB

Daftarkan diri Sebagai Cabup dan Cawabup ke KPU Muaro Jambi Paslon Masnah-Zulkifli Diusung 7 Parpol

MUAROJAMBI – Usai melaksanakan deklarasi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dan Zulkifli resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaro Jambi pada Kamis (29/8/24).

Setibanya di KPU Kabupaten Muaro Jambi, pasangan Masnah-Zulkifli turut diiringi hiburan rakyat seperti kuda kepang, reog Ponorogo dan arak-arakan lainnya serta disambut dengan kompangan dan juga selokoh adat Melayu Jambi hingga tarian tabur beras kuning.

Tidak hanya itu saya, Mantan Bupati Muaro Jambi tersebut turut diusung tujuh partai politik, diantaranya Golkar, PAN, Gerindra, Buruh, Gelora, Umat, PBB.

BACA LAINNYA  Anggota DPRD Beri Apresiasi Kepada Pemkab Muaro Jambi

Terlihat kekompakan Paslon Masnah-Zulkifli dengan jargon MBZ mengenakan baju teluk belanga setelan warna putih.

Dikatakan putri kelahiran Kumpeh Desa Sponjen tersebut bahwa dirinya bersama Datuk Zulkifli akan mengikuti semua proses yang ditetapkan oleh KPU yang mana dirinya juga berjanji untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Muaro Jambi agar tidak bergejolak.

“ Mudah-mudahan selama pelaksanaan tahapan Pilkada tidak ada gejolak sehingga harapan kita Pilkada ini tidak terjadi permasalahan,” ujarnya.

Selain itu, Masnah Busro juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPU Muaro Jambi yang telah menyambut dan memfasilitasi dirinya bersama Datuk Zulkifli untuk mendaftarkan diri.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji Jambi Kloter Pertama

“ Insyallah yang bertanding ini adalah orang-orang yang memang  siap berkompetisi dan berkas yang kami serahkan tidak masalah dan bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati,” sambungnya.

Untuk diketahui, dalam deklarasinya MBZ memiliki visi misi untuk melanjutkan program yang sebelumnya yaitu mensejahterakan rakyat Kabupaten Muaro Jambi dengan program unggulan makmur, Merakyat, Adil, kreatif dan religius. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dengarkan Aspirasi Warga Desa Kasang Pudak, Masnah Sempat Terharu dengan Antusias Warga dan Dukungan Penuh dari Seorang Ivan Wirata Rivalnya Dulu dipilbup

Advetorial

TP PKK Gelar Pasar Murah, Hesti Haris Berharap Bantu Melayani Masyarakat

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko

Advetorial

Gubernur Jambi Lepas Dua Anggota Paskibraka Asal Jambi ke Tingkat Nasional 

Advetorial

Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Wagub Sani Harapkan Seluruh Elemen Masyarakat Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila

Advetorial

Sekda Muaro Jambi Hadiri Penyerahan Sertifikat Indikasi Geografis Nanas Tangkit Baru Oleh Gubernur Jambi.

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Kembali Tilang Truk Batubara Beroperasi di Luar Jam Operasional 

Advetorial

Kapolda Jambi Pantau Kesiapan Mudik Lebaran 2022