Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 16 Agustus 2024 - 15:18 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi.

JAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang diselenggarakan untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Acara tersebut berlangsung di Ruang Swarna Bumi, Kantor DPRD Kota Jambi, Jl. Zainir Haviz, RT 18, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kota Baru, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

 

Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI pada tanggal 16 Agustus setiap tahunnya merupakan momen penting yang menyoroti berbagai isu nasional, termasuk pencapaian pembangunan, tantangan yang dihadapi bangsa, dan arahan strategis untuk masa depan.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Gabungan TNI - POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

 

Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Jambi, yang menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul bersama untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan. Beliau juga menekankan pentingnya pemahaman bersama terhadap pesan-pesan yang disampaikan Presiden, sebagai panduan dalam melanjutkan pembangunan dan menjaga persatuan bangsa.

 

Selain Dandim 0415/Jambi, acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat (PJ) Walikota Jambi, Kapolresta yang diwakili oleh Kabagren, Dandenpom II/Jambi, Kajari Jambi, Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Ketua Pengadilan Agama Jambi, Ketua PTUN Jambi, serta undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan, PWI Apresiasi Polda Sumut

 

Kehadiran berbagai pemangku kepentingan ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung agenda nasional dan memperkuat sinergi antar lembaga.

 

Pada pukul 11.20 WIB, acara Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI berakhir dengan lancar. Para peserta sidang mengungkapkan harapannya agar pesan-pesan dari Pidato Kenegaraan tersebut dapat diimplementasikan dengan baik demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat kota Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Tumbuhkan Kedisiplinan, Babinsa Pudak Latihkan PBB di SMPN 42 Muaro Jambi

Berita

Pasca di Jatuhi Sanksi Adat Proses Hukum Dipolres Tebo menanti Siswanto Dan Agus Rubiyanto, Terduga Pelaku Rasis

Berita

Forkom Ormas Turut Meriahkan HUT RI-78

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Puncak Peringatan Pengabdian 32 Tahun Alumni Akabri Angkatan 91

Berita

Terima Pin Emas, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Berita

Peredaran 25 Kilogram Ganja Digagalkan Satresnarkoba Polresta Jambi, Tiga Pelaku Turut Diamankan