Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 8 April 2024 - 23:12 WIB

Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri

Bungo – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bungo meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri Tahun 2024/1445 H, Senin (08/04/2024).

 

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Bungo.

 

Adapun Pos Pam yang ditinjau oleh Dandim dan Forkopimda adalah Pos Pam Simpang PU, Pos Pam Hipermart dan Pos Pam Jujuhan.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Aktivitas Ilegal Logging

 

Pada setiap Pos Pam, Dandim dan Forkopimda berdialog dengan petugas jaga untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini di lapangan. Dandim juga memberikan arahan kepada para petugas agar selalu siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

 

Dandim Letkol Inf Arief Widyanto mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Bungo. “Alhamdulillah, dari hasil peninjauan, semua Pos Pam sudah siap dan situasi di lapangan masih kondusif,” kata Dandim.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Launching Aplikasi SKCK Online Yang Digagas Ditintelkam

 

Dandim juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas. “Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga kesehatan dan stamina selama perjalanan,” imbuhnya.

 

Turut hadir dalam peninjauan tersebut antara lain Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Sekda Bungo dan Kepala Satpol PP Kabupaten Bungo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Berikan Penghargaan Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi Yang Berhasil Gagalkan Pengiriman Paket Sabu

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

Berita

HUT Tanjung Jabung Timur Ke 23, Wagub Serta Mantan Bupati Dan Dewan, Ikut Hadir Meriahkan Acara

Berita

Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

Berita

Sekda Sudirman Pertegas Komitmen ASN Cegah Korupsi di Provinsi Jambi

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Tinjau Lokasi Banjir

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Kunjungi Perusahaan Transportir, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat dan Perusahaan Lain Wajib Ditiru