Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 3 Juni 2024 - 14:59 WIB

Dandim 0419 Tanjab Terima 1 Unit Ambulance, Sinergitas BRI dan TNI

KUALA TUNGKAL – Bentuk sinergitas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuala Tungkal dengan TNI Kodim 0419/Tanjab, BRI menyerahkan 1 (Satu) Unit Ambulance untuk masyarakat melalui Kodim 0419/Tanjab.

Satu Unit Ambulance yang diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Kuala Tungkal Heru Wijaya ini diterima langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (3/6/24).

Pimpiman Cabang BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengatakan, penyerahan Ambulace ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang terjalin dengan baik bersama Kodim 0419/Tanjab.

BACA LAINNYA  Gudang Kayu Milik H Ridwan Ludes Terbakar

“Diharapkan Satu Unit Ambulance ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta dapat mendukung tugas satuan Kodim 0419/Tanjab,” ungkap Heru Wijaya.

Sementar Dandim 0419/TanjabLetkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han juga mengharapkan ambulance ini dapat berguna bagi masyarakat luas dalam mengatasi hal-hal emergency yang membutuhkan pertolongan pertama yang cepat.

“Dengan adanya Ambulance ini nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dengan lebih efisien pada kondisi emergency, serta dapat mendukung kegiatan program maupun non program Kodim 0419/Tanjab,” katanya.

BACA LAINNYA  Dampingi Laza Sang Adik, Mantan Gubernur Zumi Zola Sambangi Rumah 808 Minta Dukungan Maju Pilkada Tanjabtim

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kuala Tungkal yang turut berkontribusi dalam pembangunan daerah di sektor kesehatan.

Turut hadir saat serah terima Satu Unit Ambulance dari BRI Cabang Kuala Tungkal Para Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Para Danramil Kodim 0419/Tanjab, Supervisor BRI Kuala Tungkal.

Selain itu tampak hadir RM BRIguna Kuala Tungkal Manager SBM BRI Kuala Tungkal, serta Anggota dan PNS Kodim 0419/Tanjab.(Pentjb/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

Berita

Demo AWaSI Jambi di Kantor Gubernur Diterima Asisten Tiga Setda Provinsi 

Berita

Salah Satu Peserta Seleksi Calon Sekdes Kecewa Dengan Keputusan Ketua Panitia Diduga Ada Bermain Mata

Berita

Dengarkan Keluhan Nelayan dan Sopir Perahu Ketek di Aliran Sungai Batanghari, Ditpolairud Gelar Jum’at Curhat 

Berita

Pimpin Upacara Sertijab Danyonif Raider 142 KJ, Ini Amanat Danrem 042 Gapu

Berita

Pertemuan Bilateral dengan Dirjen WIPO, Menkumham Yasonna Loaly Serahkan Instrumen Aksesi Traktat Budapest

Berita

Akhir Tahun, Kajati Jambi Peroleh Dan Setor PNBP 13 Miliar Rupiah

Berita

Berlakukan Tilang ETLE dan Manual, Ini Pelanggaran Yang Kena Sanksi Tilang Satlantas Polresta Jambi