Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 13:36 WIB

Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., berharap Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima.

 

Hal tersebut disampaikannya sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) kepada anggota Dewas dalam rapat rutin di ruang rapat Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi, Jln. Raden Mattaher No.33 Sulanjaya Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Selasa (29/11/2022).

 

“Mari kita sebagai anggota dewan pengawas (Dewas) bersama-sama mendorong Karumkit dan jajarannya untuk memajukan rumah sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima”, harapnya.

BACA LAINNYA  Sampaikan Kinerja Polda Jambi dan Jajaran, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 

 

Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka dengan baik, Rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama.

 

Diakhir rapat Danrem menekankan kepada para pejabat dan kepala ruangan rumah sakit, “kalian adalah garda terdepan rumah sakit ini, selalu ciptakan semangat bekerja keras dan terapkan budaya 3S (senyum, sapa, salam), mendorong sistem digital serta profesional SDM demi terwujudnya dan harapan rumah sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat”, tegasnya.

 

Sebelumnya Kepala Rumah Sakit dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi menyampaikan perkembangan Up to Date Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratana Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli Terapkan Program BERES

 

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumkit Tk.III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi ini menjadi rumah sakit yang bermutu dan berkembang.

 

Tampak hadir Asrendam II/Swj yang diwakilkan Pabandya Dam II/Swj anggota (Dewas), dari Dirjen Keuangan anggota dewan Setiyo Budi Pramono, melalui Vicon, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri, Sp. THT-KL, M.A.R.S, Karumkir Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., M.A.R.S, Kepala KPKLN Provinsi Jambi Gatot Muharto, para pejabat dan Kepala Ruangan Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Musnahkan Granat Penemuan Warga Dengan Cara Diledakkan 

Berita

Kalapas Jambi Sambangi dan Beri Pengarahan ke Warga Binaan 

Berita

Ular Sawah Panjang 3 Meter Lebih Mangsa Ternak Warga di Kuala Tungkal

Berita

Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

Berita

5 Dari 24 Tahanan LPKA Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Berita

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Kegiatan SWK Korem 042/Gapu di Bumi Perkemahan Sungai Gelam.

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan