Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 6 November 2023 - 00:29 WIB

Gubernur Al Haris Saksikan Final Tilawah Al-Qur’an Golongan Dewasa 

Jambi  – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dengan didampingi Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Drs. Ariansyah, ME beserta beberapa Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi meninjau dan menyaksikan langsung malam final Cabang Tilawah Al-Qur’an untuk Golongan Dewasa yang berlangsung di Arena Utama STQH XXVII H. Abdoerahman Sayoeti Provinsi Jambi, Minggu (05/11/2023) malam.

 

Adapun peserta yang tampil pada final Cabang Tilawah Al-Qur’an Golongan Dewasa ini diantaranya adalah Qari dengan nomor peserta TL 428, TL 442 dan TL 466 serta Qari’ah dengan nomor peserta TL 415, TL 417 dan TL 437.

 

Dikatakan Gubernur Al Haris, diantara ke enam peserta final yang tampil ini diharapkan ada peserta dari Provinsi Jambi yang juga tentunya diharapkan dapat meraih juara. “Malam hari ini adalah final untuk golongan dewasa, dan kita melihat ada enam peserta yang lolos untuk ke babak final ini. Kita berharap mudah-mudahan didalam ini ada dari Provinsi Jambi tentunya,” ujar Gubernur Al Haris.

BACA LAINNYA  Sekda Sudirman Motivasi Mahasiswa Peternakan Tingkatkan Kemampuan

 

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Provinsi Jambi ini juga sangat senang dan bangga sekali melihat banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan ini. “Saya juga sangat mengapresiasi bahwa masyarakat yang luar biasa hadir untuk hadir menyaksikan acara ini. Artinya, ini juga sepertinya jadi hiburan bagi masyarakat. Masyarakat antusias sekali melihat perlombaan ini, dan saya juga melihat bahwa bazar-bazar semuanya berisi. Ini pertanda baik saya kira bahwa ada tambahan-tambahan penghasilan bagi para pedagang kita di lokasi ini,” kata Gubernur Al Haris.

 

“Kita berharap ini menjadi momen yang baik untuk masyarakat kita, dan kemudian bisa menambah keuangan mereka,” sambung Gubernur Al Haris.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Juara 1 Zona C Capaian Realisasi PNBP 

 

Gubernur Al Haris juga menyampaikan bahwa secara umum sambutan dari para dewan hakim dan juga panitia sangat baik sekali terhadap Provinsi Jambi. “Kalau secara umum dari panitia, kemudian juga sambutan dari dewan hakim kepada kita, mereka melihat bahwa ini sesusatu yang istimewa buat Jambi, meskipun ini STQ namun sama dengan MTQ,” ucap Gubernur Al Haris.

 

“ Panitia kemudian juga dewan hakim dilayani oleh panitia semuanya, kemudian juga para kafilah semuanya alhamdulillah diberikan yang terbaiklah dari panitia kita. Jadi insya Allah kita puas, dan kita juga merasa bersyukur bahwa kita bisa ikut memberikan sebuah kebaikan dengan memuliakan Al-Qur’an tentunya,” pungkas Gubernur Al Haris. (Media Center Diskominfo/Foto : DZM, Mul/Video : Rendy TVRI)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Elok Nian! Kanwil Kemenkumham Jambi Sabet Penghargaan Satker Nilai IKPA dan Laporan Keuangan T.A 2022 Terbaik Kategori Pagu Sedang

Berita

Tokoh Muda Sarolangun, Agung Gumelar Sosok Caleg Potensial

Berita

Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

Berita

Dendam Motor Dicuri, Pelaku Bacok Tangan Raffi Akhirnya Dibekuk Polisi 

Berita

Polres Tanjab Timur Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT Lantas ke 68

Berita

Karo SDM Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor Lingkup Polda Jambi Tahun 2024

Berita

Gubernur Al Haris Harap Proses Pengurusan PI Lebih Cepat