Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:02 WIB

Insan Ombudsman Jambi Berpeluang ke Pra-PON Aceh-Sumut 2023 Mewakili Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Prestasi yang diukir oleh salah seorang Insan Ombudsman Jambi, Andrianus HS, di bidang olahraga Karate-Do berpeluang membawa dirinya ke Pra-PON Aceh-Sumut 2023. Di fase Pra-PON inilah akan memperebutkan tiket ke PON 2024.

 

Sebelumnya Andri berhasil meraih medali perak pada Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2022 Piala Erick Thohir November lalu. Awal Desember, ia kembali meraih prestasi di Kejuaraan Provinsi FORKI Jambi 2022 di kelas Kumite Senior dengan membawa pulang medali emas.

BACA LAINNYA  Optimis Juara Pra POPNAS, Atlet Cabor Sepakbola Lakukan Latihan Rutin

 

Disampaikan Andri bahwa kemenangan ini akan menjadi bekalnya mewakili Jambi di Pra-PON 2023 mendatang. “Saat ini kami tengah fokus melakukan latihan untuk beberapa kejuaraan sebelum PON 2024, termasuk Pra-PON,” katanya pada 14 Desember 2022.

 

Andri juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Insan Ombudsman atas izin dan dukungannya untuk mengikuti latihan serta pertandingan sebelum perhelatan PON 2024 mendatang.

 

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Insan Ombudsman, terutama Kaper Ombudsman Jambi yang selama ini telah mendukung saya mengikuti kejuaraan. Semoga dari dukungan tersebut dapat membawa saya mewakili daerah untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ujar Andri.

BACA LAINNYA  Kejuaraan Pencak Silat Piala Bergilir Ketua Umum IPSI Kota Jambi Esok Digelar

 

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi mengatakan bahwa dirinya terus mendukung dan mendorong setiap Insan Ombudsman dalam meraih prestasi, termasuk juga di bidang olahraga.

 

“Kita terus mensuport setiap Insan Ombudsman untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama besar Ombudsman disetiap bidang termasuk olahraga,” kata Saiful.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Alion Meisen Nahkodai IPSI Setelah Terpilih Secara Aklamasi

Olahraga

KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Jangan Nodai Turnamen Ini Dengan Hal Buruk

Olahraga

52 Peserta Atlet Pelatda Lakukan Registrasi Hadapi Pra POPNAS ZONA I

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Olahraga

Optimis Juara Pra POPNAS, Atlet Cabor Sepakbola Lakukan Latihan Rutin

Olahraga

Akhirnya Piala APDESI Cup I Aceh timur Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Pedawa Raya Menang Telak 2-0 Atas Lawan Darul Aman

Olahraga

Pra POPNAS Zona I Resmi Dibuka

Olahraga

18 Atlet Panahan Tanjabbar Ikuti Kejurprov Perpani 2022, Budiono Harap Atlet Tampilkan Kemampuan Maksimal