Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 4 Oktober 2023 - 06:51 WIB

Irwasda Polda Jambi Lakukan Pengecekan Sarpras dan Kesiapan Personel di Polres Tanjab Barat Jelang Pemilu Tahun 2024

JAMBI – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kab. Tanjab Barat, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar lakukan pengecekan sarpras dan kesiapan personel di Polres Tanjab Barat pada Selasa, (03/10/2023).

 

Pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi juga melakukan penyampaian ASTA SIAP Ops Mantab Brata 2023-2024 dalam rangka pengaman Pemilu tahun 2024 di Kab. Tanjab Barat.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Reconfu Lt.2 Mapolres Tanjab Barat juga turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan, Kabag Ops Polres Tanjab Barat AKP Julius Sitepu dan Para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Bintara Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Yang Terbakar Berhasil Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

 

Irwasda Polda Jambi memberikan berbagai arahannya kepada para personel, dirinya berpesan agar dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan mengikuti era sekarang yang sesuai kemajuan zaman dan bisa beradaptasi agar tidak ketinggalan dari masyarakat.

 

” Kita jangan terpaku pada latpraops, silahkan laksanakan kegiatan kepada anggota untuk melatih kesiapan seperti latihan Dalmas, Negosiator oleh Sasatbinmas, dan Penegakan hukum. Target kita pada operasi ini mewujudkan situasi kondisi kamtibmas pemilu yang aman dan kondusif, berarti tujuan kita agar operasi ini berhasil harus aman. ” Ucap Irwasda.

BACA LAINNYA  Dipimpin Wakapolri, Kapolda Jambi Ikuti Launching Computer Security Incident Response Team

 

Jannus Parlindungan juga berpesan, agar kedepankan Bhabinkamtimas untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi pesta demokrasi ini dengan aman, serta berperan aktif menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

 

 

” Tanamkan keseluruh anggota kita untuk sadar kamera, dimanapun kita bertugas dan kita berada untuk memperhatikan lingkungan sekitar karena dunia dalam genggaman, melalui HP semua bisa terjangkau. Harapan saya jaga kesehatan masing-masing personel, bekerjalah dengan ikhlas sesuai moto pak Kapolda kita, berikan yang terbaik kepada masyarakat.” Pesannya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Amankan 2 Kurir dan 1 Pengedar Narkoba, Segini Jumlah Barang Buktinya

Berita

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

Berita

Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

Berita

Ada Ratusan Pemuda Pancasila di Danau Sipin, Ngapain Ya?

Berita

Kasrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

Berita

Kasrem 042 Gapu Hadiri Penutupan Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Suport Pada Kesebelasan Muaro Jambi Dalam Ajang Liga Santri

Berita

HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon