Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 3 April 2024 - 07:00 WIB

Jelang Lebaran, Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah yang Serentak diadakan Se-Indonesia

Jambi – Diselenggarakan serentak dijajaran TNI seluruh Indonesia, Korem 042/Gapu gelar Bazar Murah dalam bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 H, bertempat di Halaman Parkir Makorem 042/Gapu, Selasa (02/04) pagi.

 

Diikut oleh Prajurit, PNS dan Persit jajaran Korem 042/Gapu serta masyarakat di lingkungan Makorem 042/Gapu, kegiatan Bazar Murah ini menyediakan bermacam-macam kebutuhan pokok, seperti Minyak Goreng, Daging, Gula, Beras, Indomie, Tepung, Sirup, Kopi, Teh, Aneka Takjil dan banyak jenis lainnya.

 

Sebelum dibuka kegiatan Bazar Murah Ramadan ini, terlebih dahulu mendengarkan sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan melalui virtual.

 

BACA LAINNYA  Sampaikan Materi Revolusi Mental, Ini Kata Kapolda Jambi Kepada 6.460 Mahasiswa Baru Unja

“Bazar Ramadan TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini tujuannya untuk meringankan beban  masyarakat akibat lonjakan harga bahan pokok di seluruh Indonesia.”

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan masyarakat lainnya, saya berharap kegaiatan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” singkat Panglima TNI  melalui sambutan yang dibacakan Kasum TNI sebelum membuka kegiatan Bazar Murah Ramadan TNI secara serentak ini.

 

Sementara itu, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Edi Basuki dalam wawancaranya mengatakan kegiatan yang digagas oleh Panglima TNI secara serentak di seluruh Indonesia demi untuk membantu masyarakat.

 

“Sasarannya untuk membantu masyarakat dalam rangka bulan puasa dan lebaran dengan harga yang cukup murah,” ucapnya sesaat memantau jalannya kegiatan Bazar di Makorem.

BACA LAINNYA  Prestasi Kombes Pol Christian Tory Bawa Polda Jambi Jadi Polda Terbaik Dalam Penanganan Kasus Korupsi 

 

Di tempat yang sama, ibu Herika salah seorang ibu rumah tangga yang ikut membeli kebutuhan pokok di depan awak media menyampaikan sangat senang dan terbantu sekali dengan adanya Bazar Murah yang diadakan Korem 042/Gapu.

 

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya Bazar Murah ini, semoga setiap tahun ada Bazar, Bazar ini sangat membantu kami membeli bahan pokok yang murah karena diluar sana harga sangat tinggi. Ujarnya

 

Tampak hadir pada Bazar tersebut, Para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Wadan Yonif 142/KJ, Kabalak Aju Korem, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta Pengurus. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Berita

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu

Berita

Mengenal Sosok AKBP Agung Basuki Pengganti AKBP Padli Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Peringati Nuzulul Quran 1444 H, Kasetukpa Lemdiklat Polri Serukan Mari Kita Gapai Iman Dan Taqwa Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi

Berita

Pemerintah Pusat Segera Bantu Perbaiki Ruas Jalan Rusak di Lampung

Berita

Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Berita

Dir Pol Airud Polda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sepanjang Perairan Sungai Batanghari

Berita

Diawal 2024, Polres Kerinci Berhasil Mengungkapkan 8 Kasus Narkoba